Bupati Hibahkan 3 Mobil Dan 1 Milyar Ke Polres Batubara

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum menandatangani berita acara serah terima dokumen hibah 3 mobil (ersyah.jo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyerahkan bantuan hibah tiga unit mobil dinas untuk operasional pelayanan di Polres Batubara, Selasa (26/3), dihalaman belakang Polres Batubara.

Tiga buah mobil itu untuk menambah armada mobil di Polres Batubara, dua unit diantaranya Mobil Sedan untuk Patroli lalu Lintas dan satu unit Mobil Pajero Spot.

iklan

iklan

Penyerahan simbolis dilakukan Bupati Batubara Ir Zahir MAP kepada Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum di halaman belakang kantor Polres setempat.

iklan

Selain tiga unit mobil, Pemkab Batubara juga menyerahkan bantuan hibah sebesar 1 Milyar untuk pembangunan Ruang Tahanan Polisi (RTP) Mapolres Batubara.

Ir Zahir MAP mengatakan, bantuan hibah yang diberikan pemerintah daerah sebagai menunjang kinerja kepolisian dalam memberikan pelayanan publik dari bersama semua dukungannya telah berjalan dengan baik.

“Kita boleh melakukan hibah, baik dalam bentuk uang atau pun bentuk barang. Bentuk hibah itu sepenuhnya untuk pelayanan masyarakat di Polres Batubara, untuk keamanan masyarakat”, katanya Bupati.

Turut hadir selain jajaran Polres Batubara , dan ibu Bhayangkari, Ketua DPRD Batubara dan undangan lain.(jo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *