Kunjungi Puskesmas, RELAS Ajak Perawat, Bidan Tidak Golput

Foto: Relawan Demokrasi KPU Batubara saat memberikan sosialisasi di Puskesmas Sei Balai (ersyah.MFF )

Batubara.Ersyah.com l Relawan Demokrasi KPU Batubara dari Basis Berkebutuhan Khusus melaksanakan sosialisasi Pemilu 2019 kepada Perawat/Bidan juga pasien Rawat inap di Puskesmas Sei Bejangkar.

Koordinator Relas M Ali Wibowo mengajak dan menghimbau kepada seluruh Perawat /Bidan dan Pasien yang ada untuk menggunakan hak pilih pada moment Pemilihan Umum Serentak pada 17 April 2019.

iklan

iklan

Ia juga mengingatkan agar memilih pemimpin itu tidak asal-asalan agar tak menyesal 5 tahun kedepan,” Coblos sesuai hati nurani bapak dan ibu, untuk Indonesia 5 tahun kedepan”, pintanya.

iklan

Kegiatan yang berlangsung turut dihadiri Komisioner KPU Divisi PARMAS, Alhusain Harahap yang menyampaikan materi Pendidikan Politik Pemilu.

“Momentum Pemilu adalah ajang Demokrasi,”kata Alhusain lagi.

PKPU No 7 tahun 2017, partisipasi masyarakat sangat penting,  karena itu ayo memilih jangan apatis, karena bersikap bodoh amat tidak akan merubah apapun.

“Mari mencoblos sesuai suara hati, bebas memilih tanpa intimidasi, pemilih berdaulat negara kuat”ajaknya.

Diakhiri materinya dijelaskan empat poin, yaitu, 1. Memberikan kesempatan kepada setiap warga negara untuk menggunakan hak politiknya. 2. Terjaminnya pergantian kepemimpinan secara reguler dan damai.

3. Meningkatkan kesejahteraan dan kualitas hidup masyarakat. 4. Mempertahankan kedaulatan rakyat dan tetap tegaknya Negara Kesatuan Republik Indonesia. (MFF).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *