Bupati: Dengan BriLink Nasabah Dipermuda

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyerahkan kunci undian Grand Prize BRI cabang Perdagangan kepada pemenang mobil (ersyah.jo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam sambutannya mengapresiasi BRI Cabang Perdagangan yang telah menggelar kegiatan acara Panen Hadiah Simpedes (PHS) Smester II tahun 2018 di Batubara.

“Dulu masyarakat merasa malu mengaku nasabah BRI karena dianggap kampungan, tapi hari ini masyarakat telah melihat dan merasakan pelayanan BRI yang semakin matang”, kata Zahir dalam sambutannya, Rabu (10/4) sore, di lapangan Bola Dolok Estate Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

Dikatakan, sekarang masyarakat Batubara telah merasakan banyak keuntungan dan kemudahan karena banyaknya BriLink yang tersebar ditengah masyarakat Batubara.

iklan

“Terima kasih kepada BRI yang telah banyak membuka BriLink untuk memudahkan masyarakat dalam melakukan transaksi keuangan,”ungkap Zahir.

Usai memberikan sambutan Bupati diberikan kesempatan menarik undian Grand Prize dengan hadiah utama berupa satu unit Mobil yang dimenangkan nasabah bernama Ramialam Sitopu dari BRI unit Perdagangan.

Sementara itu, Kepala Kantor BRI Cabang Perdagangan, Eldi Radelsa mengatakan, saat ini BRI Kantor Cabang Perdagangan terdiri dari 2 Kantor Cabang, 7 Kantor BRI Unit dan 1 Teras BRI. 4 Unit dan 2 Teras berada di Kabupaten Batubara yaitu  BRI Unit Lima Puluh, BRI Unit Indrapura, BRI Unit Simpang Kopi, BRI Unit Pajak Sore. 3 Unit berada di Kabupaten Simalungun. BRI Unit Perdagangan, BRI Unit Sei Langge dan BRI Unit Bosar Maligas. Disamping itu masih ada 2 Kantor cabang yaitu Kanca Perdagangan yang berada di Simalungun.

“BRI juga mempunyai mitra usaha yang lebih dikenal agen Brilink yang ada disekitar kita yang tersebar di 7 wilayah unit dan Kantor Cabang Perdagangan. Sampai tanggal 31 Maret 2019, total agen Brilink sebanyak 265 agen dengan 137 agen Brilink EDC dan agen Brilink Web sebanyak 128 agen yang bisa diakses dengan menggunakan HP Android”, jelas Eldi.

Menurutnya, para agen tersebut merupakan perpanjangan tangan BRI untuk mempermudah transaksi kepada nasabah BRI. Agen Brilink berupa tarik tunai, transfer, menabung, membayar cicilan kredit, isi token listrik, isi pulsa, pembayaran BPJS dan lainnya. Penarikan hadiah PHS semester II tahun 2018 periode 01 September 2018 s/d 28 Februari 2019 sebanyak 10.197.543 kupon yang akan diundi yang didapat dari total penabung Simpedes di 7 unit dan 1 kantor Cabang BRI Perdagangan sebanyak 83.383 rekening dengan total simpanan simpedes sebesar Rp 222.091.507.918 posisi akhir bulan maret 2019.

“BRI Kantor Perdagangan akhir bulan Februari 2019 khususnya mikro/BRI Unit telah berhasil meyalurkan kredit sebanhak Rp 348.172.543.003 dengan total nasabah peminjam sebanyak 12.838 orang”,terangnya.

Acara ini juga diikuti Ketua TP-PKK Batubara Ny Maya Indriasari Zahir, Sekdakab  Batubara H.Sakti Alam Siregar SH, Camat Lima Puluh ,Sodarto SE, serta ratusan nasabah.

Berbagai hadiah yang diberikan oleh BRI cabang Perdagangan kepada nasabah antara lain adalah 3 unit Sepeda Motor , 20 unit Kulkas, 20 unit Mesin Cuci dan 14 unit Televisi. Para undangan diberikan seratusan hadiah hiburan yang diundi dalam Door Prise.(jo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *