Bupati Batubara Pesan DPD IPK Kerja Keras

Foto: Pengurus DPD IPK Batubara foto bersama usai Deklarasi Dukung Jokowi-Ma’ruf (ersyah.jo)

Batubara.Ersyah.com l Pemilu memiliki nilai strategis terhadap kelangsungan pembangunan yang telah dilaksanakan selama ini.

“Seluruh pengurus dan anggota DPD IPK Kabupaten Batubara supaya kerja keras menangkan Jokowi-Ma’ruf Amin”,kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP, Jum’at (12/4) saat memberikan arahan kepada DPD IPK Batubara saat menggelar Deklarasi mendukung pasangan capres Jokowi – Ma’ruf Amin. Dipendopo Zahir Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Ir Zahir MAP selaku Penasehat DPD IPK Kabupaten Batubara menjalankan, pembangunan daerah pemerintahan Joko Widodo 5 tahun ini di Kabupten Batubara sangat banyak.

iklan

Contohnya saat ini kita merasakan mudahnya jika berpergian ke Medan karena tersedianya jalan TOL dari Tebing Tiggi sampai Medan. Bahkan dalam waktu dekat akan dibangun jalan TOL Tebing Tinggi sampai ke Kuala Tanjung Kabupaten Batubara. Ini merupakan berkah pemerintah daerah yang tak ternilai dilakukan Ir Joko Widodo sebagai Presiden.

Selain pembangunan jalan kata Zahir, ada juga pelabuhan, Kereta Api, kawasan industri serta infrastruktur lainnya. Sudah tentu akan membuka kesempatan berusaha dan pekerja bagi masyarakat Batubara.

“Untuk itu perlu dibalas dengan memberikan dukungan kepadanya dengan datang ke TPS pada Pemilu Rabu, 17 April 2019 agar Batubara yang sejahtera dapat kita wujudkan”, pintanya.

Zahir, terkait Pelabuhan Kuala Tanjung dan KA di Kuala Tanjung  berharap IPK terlibat didalamnya baik dalam pengerjaannya maupun setelah pengoperasiannya.

Hadir dalam kegiatan, Ketua DPD Kosgoro Provinsi Sumatera Utara H. Bahrumsyah, Ketua KONI Batubara Nur Ain, Ketua  DPD IPK Zulham Effendi, Sekretaris Ismail, SH, Bendahara Ir Mhd. Taufik,  Ketua SAPMA  IPK Firman Akhbar, SPd, Ketua PAC seBatubara, Ketua Ranting dan anggota sekitar 600 orang.

“Jokowi sudah terbukti membangun 5 tahun ini. Kalau ada yang sudah berhasil mengapa kita harus pilih yang lain”,ajaknya.

Rizal Syahreza, SE menyambut positif dukungan DPD IPK Batubara yang mendeklarasikan dukungan terhadap Capres Joko Widodo – Ma’ruf Amin pada Pemilu 17 April 2019.

“Kabupaten Batubara telah ditetapkan sebagai proyek strategis nasional di Kuala Tanjung sudah sepantasnya kita mendukung untuk 5 tahun kedepan”,tukas Rizal Syahreza mengakhiri. (jo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *