Idul Fitri 1440 H, PT Inalum Mudik Nyaman Dan Aman

Tanjung Gading.Ersyah.com l Pada musim mudik Idul Fitri 1440 H tahun 2019, PT Inalum (Persero) membuka kesempatan bagi masyarakat umum yang ingin pulang kampung dengan menumpang bus yang disediakan Inalum secara cuma-cuma (gratis).“Ini program tahunan dari Inalum setiap menjelang lebaran, yang bertujuan dapat membantu masyarakat yang ingin pulang kampung untuk berkumpul bersama keluarga namun terkendal biaya, jadi ini gratis,”kata Kepala Departemen Pengembangan Masyarakat Inalum, Susyam Widodo kepada SUMUT24, Kamis (9/5).
Diterangkan, keberangkatan seluruhnya akan dilaksanakan serentak pada 2 Juni 2019 mulai pukul 21.00 Wib dan akan kembali pada 9 Juni 2019 pukul 19.00 Wib. “Pendaftaran sudah dibuka mulai 6 Mei 2019 sampai memenuhi kuota melalui WhatsApp. Jadi yang sudah punya rencana pulang kampung bisa langsung menghubungi kami dan jangan sampai kehabisan karena jumlah kursinya terbatas,”ujar Susyam.
Sementara itu, Deputy Sekretaris Perusahaan PT Inalum Mahyaruddin Ende, kegiatan Mudik Bareng BUMN, salah satu solusi yang ditawarkan BUMN untuk mengurangi padatnya arus lalu lintas macet saat mudik Idul Fitri nantinya.
Untuk informasi rute Mudik Bareng BUMN 2019 bersama Inalum dimulai empat alternatif rute dari Komplek Perumahan Tanjung Gading.
Pertama berangkat dari Tanjung Gading menuju Langsa, Lhokseumawe, Bireuen, Sigli, dan Banda Aceh. Kedua berangkat dari Tanjung Gading menuju Rantau Prapat, Kota Pinang, Ujung Tanjung, Duri dan Pekanbaru.
Ketiga berangkat dari Tanjung Gading menuju Rantau Prapat, Kota Pinang, Padang Sidempuan dan Panyabungan. Rute empat berangkat dari Tanjung Gading menuju Padang Sidempuan, Panyabungan, Bukit Tinggi dan Padang. (jo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *