DAERAH  

Ramadhan 1440 H, Menajemen Inalum Kunjungi 12 Daerah

Foto: Manager Hubungan Masyarakat Pabrik Peleburan aluminium Arfan Iqbal Harahap menyerahkan bantuan pada BKM Mesjid Al Jihad Tarutung Kabupaten Tapanuli Utara (ersyah.jo)

Batubara.Ersyah.com l Menajemen PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) dalam ramadhan 1440 H 2019 mengadakan safari Ramadhan ke 12 Kabupaten/Kota di Sumatera Utara.

iklan

iklan

“Kegiatan safari Ramadhan ini, selain agenda berbuka puasa bersama dan penyerahan bantuan, rangkaian juga diisi dengan tausiyah singkat untuk meningkatkan iman dan ketaqwaan dalam bulan yang mulia ini”, kata Kepala Departemen CSR Inalum Susyam Widodo kepada wartawan , Senin (27/5).

iklan

Diterangkan, safari ramadhan dilaksanakan wilayah kerja yang paling berdekatan dengan Pabrik Peleburan dan PLTA Inalum. Selain di 12 Kabupaten Kota, Inalum juga melaksanakan safari ramadhan di 100 Masjid wilayah Kabupaten Batubara dan beberapa masjid di Kabupaten Toba Samosir.

“Ini bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat wilayah kerja, sehingga keberadaan BUMN dapat dirasakan”,ujar Susyam Widodo.

Disisi lain, Deputy Sekretaris Perusahaan Inalum Mahyaruddin Ende menjelaskan, dilaksanakan sebagai kepedulian Inalum terhadap 12 Kabupaten/Kota yang telah berperan aktif mendukung operasional Inalum, khususnya masyarakat yang mendukung Inalum selama ini sehingga dapat beroperasi dengan lancar.

“Semoga safari ramadhan tahun ini dapat terus mempererat tali silaturahmi antaraantara Perusahaan dan masyarakat,” harapan Mahyaruddin, diamini Edy Priyanto, Ketua pelaksana kegiatan ramadhan dan Idul Fitri.

Adapun 12 daerah meliputi wilayah kerja Inalum, Batubara, Tanjung Balai, Karo, Dairi, Tebing Tinggi, Medan, Toba Samosir, Tapanuli Utara, Humbang Hasundutan, Samosir, Asahan dan Simalungun.

Safari Ramadhan yang dilaksanakan di Masjid-Masjid bekerjasama Badan Kemakmuran Masjid (BKM), wilayah operasi Inalum atau Sungai Asahan dan Danau Toba yang ada di masing-masing Kabupaten/Kota, mulai tanggal 7 s.d. 17 Mei 2019.

Bantuan keperluan ramadhan seperti, gula, kopi, teh, biskuit, kurma, sirup, lampu emergency, dispenser, galon air mineral dan Al-Qur’an. (jo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *