DAERAH  

Buka Puasa Bersama Kemenag Menjalin Silaturrahmi Lintas Sektoral

Foto: Kakan Kemenag Batubara H Ahmad Sofyan MA saat menyampaikan arahan pada acara Buka Puasa bersama jajaran Kementerian Agama dan Forkopimda. (ersyah.jo)

Batubara.Ersyah.com l Jajaran Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Batubara, menggelar acara Buka Puasa dan Nuzul Qur’an bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) di halaman kantor Kemenag Batubara ,Senin (27/5).

iklan

Acara diikuti Kepala BNNK Batubara AKBP Zainuddin S.Ag, Asisten II Kabupaten Batubara Renol Asmara, Ketua MUI H.Gozali Yusuf LC, Wakapolres Kompol H Herwansyah SH.MHum.

Kapolsek Lima Puluh AKP Johni Andries , Ketua FKUB Adnan Harris S. Ag M. Pd, para KUA, Penyuluh Agama dan keluarga besar kemenag Batubara.

Kakan Kemenag Batubara H. Ahmad Sofyan MA mengatakan, acara digelar adalah untuk menyebarkan syiar dan mempererat tali silaturrahmi lintas sektoral, merajut ukwa sesama muslim.

“Semoga dengan silaturrahmi kita mampu meningkatkan kinerja antar lembaga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat”,harapnya.

Ahmad Sofyan juga menjelaskan dalam bulan ramadhan ini Kemenag sudah banyak melakukan berbagai kegiatan, bahkan tim Safari Ramadhan juga dilaksanakan di lapas Kelas IIA Labuhan Ruku.

Mewakili Bupati Assiaten II Setdakab Batubara Renol Asmara M.Si mengapresiasi kegiatan Buka Puasa bersama yang digelar Kemenag.

“Pemkab Batubara apresiasi atas gagasan sehingga bisa menggelar acara Buka Puasa bersama Forkopimda kedepan ini bisa di pertahankan”, pinta Renol.

Ustaz Abdul Majid dalam tausyiah singkatnya menyebutkan Allah memberikan imbalan pahala yang besar kepada orang yang menyediakan berbuka puasa tanpa mengurangi pahala puasanya.(jo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *