Dirut Inalum Lempas 7 Bus Bawah 460 Peserta Mudik Geratis

Foto: Direktur Pelaksana PT Inalum Oggy Ahmad Kosasih bersama wakil bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE dan menajemen PT Inalum melepas 7 Bus dengan 260 peserta mudik gratis (ersyah.jo)                                   Batubara.Ersyah.com l PT Inalum (Persero) melepas 460 orang yang mendapat tiket mudik gratis yang disediakan perusahaannya , Minggu (2/6) sekira pukul 22.00, di MPH Tanjung Gading.

Pelepasan pemudik gratis dari PT Inalum ini, 7 unit Bus dengan empat rute tujuan, yaitu Tg.Gading – Banda Aceh, Tg. Gading – P. Baru, Tg. Gading – Penyabungan serta Tg. Gading – Padang.

Sejumlah warga yang mendapat tiket mudik gratis dari PT Inalum mengaku senang, karena bisa membawa keluarga mudik bareng.

iklan

iklan

“Alhamdulillah bisa bawa istri, dan anak mudik gratis, lebaran tahun ini kumpul di kampung Ibu saya di Kota Dumai ,” ujar Syahril peserta mudik gratis warga Kwala Tanjung.

iklan

Ia berharap perusahaan tetap eksis dan program mudik gratis bisa berlanjut ditahun mendatang.

Rasyid Harahap, mengaku hendak mudik ke Padang Sidempuan, merasa sangat terbantu dengan adanya program memperhatikan masyarakat menengah ke bawah.

“Biasanya kita harus berdesak desakan dan mengantri berjam Jam menumpang Bus umum, sekarang kita naik Bus dengan berbagai pasilitas”, kata Rasyid.

Ngatimin karyawan PT. Uni Lever , yang mudik bersama isteri dan seorang anaknya dari Perdagangan Simalungun menuju Pekan Baru, mengaku senang dengan adanya mudik gratis, ini sangat bermanfaat dan membantu sekali. Kalau bisa setiap tahun diadakan, banyak orang yang terbantu”,harapnya.

Direktur Pelaksana PT Inalum (Persero) Oggy A Kosasih mengatakan, program mudik gratis ini adalah bentuk sinergi BUMN di seluruh Indonesia diturunkan ke BUMN.

“Saat ini operasional PT. Inalum telah mencapai seluruh negeri dan tahun ini sebanyak 4 BUMN telah memberangkatkan 250.000 orang”, terangnya.

Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, menyambut baik acara mudik bareng yang dibuat PT. Inalum.

“Semoga bapak ibu peserta mudik gratis bisa selamat sampai dikampung halaman dan kembali ke Batubara dengan selamat “, kata Oky .

Pada acara mudik gratis ini PT. Inalum juga melaksanakan lomba poto 4 kategori dengan hadiah Rp.2.000.000 yaitu, photo keluarga terbaik, poto sendiri terbaik, caption terbaik dan peminat /like terbanyak.(jo)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *