Buka Bersama Wartawan, Ini Kata Robinson Soal Kriminal di Batubara

Foto: Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH MHum didampingi Wakapolres Kompol Herwansyah Putra SH MH diabaikan bersama wartawan usai bukber (ersyah.jo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Permasalahan kriminal masih tarap biasa biasa saja mudah mudahan ini tetap, sebab sejak saya bertugas di Batubara bulan puasa tahun lalu sampai bulan puasa tahun 2019 ini tidak ada kejadian yang signifikan.

“Ini berkat kerjasama yang sudah terjalin dengan rekan media sehingga dapat menekan angka kriminal di wilayah hukum Polres Batubara”, kata Kapolres Batubara AKBP Robinson Simatupang SH M,Hum, saat acara berbuka bersama (bukber) dengan puluhan wartawan media cetak, online dan  elektronik di buffet Mangga Jalinsum Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, Senin (3/6).

“Kami harapkan media terus dapat mensosialisasikan kondisi kamtibmas kepada masyarakat”,ujarnya.

iklan

Kapolres Batubara mengakui keberhasilan Polres Batubara dan jajaran menciptakan Kamtibmas berkat dukungan insan persk yang ada di Batubara.

“Atas kerjasama yang baik sampai saat ini saya berterima kasih. Kami sekeluarga dan bersama personil mengucapkan Selamat Menunaikan Ibadah Puasa dan sebentar lagi melaksanakan Hari Raya Idul Fitri, mohon maaf lahir bhatin”, ujar Kapolres.

Acara juga diikuti ibu Ketua Cabang Bhayangkari Batubara Ny. Vera Simatupang br.Pasaribu, Wakapolres Kompol Herwansyah Putra, SH. MSi, perwira utama,  para Kasat dan Kapolsek se jajaran Polres Batubara. (jo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan