Ini Kata Ketua KONI Soal Kesiapan Batubara Mengikuti PORPROVSU

Foto: Ketua KONI Batubara Nurain Spdi (ersyah.jo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Batubara menyiapkan diri berjibaku dan sukseskan pergelaran Pekan Olahraga Provinsi Sumut (POR Provsu), yang akan digelar 22-29 Juni 2019 di Medan.

“Kita sudah mempersiapkan para atlet dari 10 Cabor dan sejak pertengahan bulan Ramadhan kemarin telah digodok dalam pemusatan latihan( TC) “,kata Ketua KONI Batubara Nurain Spdi, kepada wartawan, Rabu (12/6) di Lima Puluh.

Dikatakan, 14 cabang olah raga (Cabor) yang nantinya dipertandingkan dalam iven POR PROVSU, Koni Batu Bara hanya mengikutkan 10 cabang olah raga yang merupakan hasil seleksi PORWIL 2017.

iklan

“Dari 33 Kabupaten /kota, Kabupaten Batubara saat ini beraada diperingkat 11, pengiriman para atlet ini sebagai ajang meraih prestasi dalam upaya memperbaiki peringkat dan sekaligus mengharumkan nama baik Batubara,”ungkapnya.

Meskipun belum memasang target dari 10 cabang olah raga mana nantinya, Batubara akan berupaya untuk memperebutkan perolehan medali, namun Nurain dan semua Tim kontingen KONI Batubara optimis akan tampil maksimal dalam iven tingkat provinsi ini.

Informasi diterima kontingen 10 Cabor yang akan diikuti total 110 orang diantaranya, Atletik,21, Bola Voli, 27, Tenis Meja 12, Bulu Tangkis,13,  Catur,5,  Pencaksilat, 9, Karate, 5, Taek Wondo,4, Tinju 10 dan Binaraga, 4 orang. (jo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan