GP Ansor Sesalkan Sikap Kasat Reskrim Tidak Bersahabat Dengan Pers

Foto: Ketua GP Ansor Kabubaten Batubara Burhan foto bersama  Waka Poldasu Brigjen Pol Mardiaz Kusin Dwihananto S I K, MHum (ersyah.ist) 

Batubara.Ersyah.com l Ketua GP Ansor Kabubaten Batubara Burhan menyesalkan sikap Kasat Reskrim Polres Batubara dinilai tidak bersahabat dengan insan pers yang selama ini meliput kegiatan di lingkungan Polres Batubara.

“Jangan karena sikapnya yang tidak bersahabat dengan pers berimbas pada institusi Polres Batubara. Menyesalkan sikap yang ditunjukkan AKP Pandu Winata yang menjabat Kasat Reskrim Polres Batubara”,katanya, Jum’at (14/6) di Lima Puluh.

iklan

iklan

Dikatakan, selama ini Polres selalu menjalin kemitraan dengan pers. Kita khawatir akibat ulah oknum Kasat Reskrim mengakibatkan disharmonisasi pers dengan Polres Batubara dan Kapolres yang selama ini dikenal dekat dengan seluruh elemen masyarakat termasuk pers”, tegas Burhan yang diamini Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara (Mantab) Sawaluddin Pane.

iklan

Akibat sikap Kasat Reskrim AKP Pandu yang dinilai tidak bersahabat dengan pers mengakibatkan press release Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang SH MHum yang mengungkap 4 kasus kejahatan di wilayah hukum Polres Batubara tidak diekspose media, Kamis (13/6)

Kasus yang dirilis adalah kasus tawuran di Tanjung Tiram Kecamatan Tanjung Tiram. Kasus kedua perampokan dengan kekeraran berupa satu unit sepeda motor dengan dua tersangka. Ketiga perampokan mobil dengan modus rental dengan 4 orang tersangka. Dan kasus pengungkapan narkoba satu orang tersangka. (tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *