DAERAH  

MPW PP Sumut Verifikasi Dokumen PAC PP Batubara

Foto: Ketua MPC PP Batubara Yakat Ali SE menerima kunjungan pengurus MPW PP Sumut wilayah IV di Ketua Ustadz H Azhar Sitompul, Sekretaris tim Riyanto Agly, Raman Rezki , Edy Yusuf Sinaga (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Batubara, Yakat Ali SE menerima kunjungan pengurus MPW PP Sumut, Rabu (19/6) malam di Cafe Khusi Daakar Kelurahan Lima Puluh Kota Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara.

Kunjungan dipimpin Kordinator Cabang (Korcab) Wilayah IV MPW-PP Sumut Ustadz H Azhar Sitompul, Sekretaris tim Riyanto Agly SH, Raman Rezki, Edy Yusuf Sinaga. Untuk membahas persoalan verifikasi pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan pimpinan ranting se Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

“Saya berharap laporan verifikasi pengurus dan KTA dapat diselesaikan dengan baik, agar PP di Batubara terus maju berguna bagi masyarakat luas”,kata Azhar Sitompul.

iklan

Ia menjelaskan, mandat tugas itu untuk melaksanakan verifikasi organisasi dengan melakukan  verifikasi organisasi baik secara administrasi maupun  faktual, Her-registrasi, organisasi. Mempersiapkan berkas dan dokumen yang akan di verifikasi baik secara administrasi maupun secara faktual.

“Saya mengharapkan hari ini seluruh Pengurus PAC PP dan Pengurus Lembaga/Badan MPC hadir semua, sekurang-kurangnya menghadirkan Ketua, Sekretaris dan Bendahara,”sebutnya.

Korcab Wilayah IV, meminta seluruh PAC PP se Batubara melampirkan foto copy SK yang telah diterbitkan, melampirkan dokumentasi foto secretariat dan lampiran yang diminta diserahkan kepada Koorcab MPW Pemuda Pancasila Sumut pada saat dilaksanakannya verifikasi sesuai waktu yang telah disepakati.

Azhar Sitompul juga memohon maaf ketidak hadiran Ketua OKK Sumut ke Batubara, karena ada urusan yang harus diselesaikan di Medan.

“Saya pertama kali masuk di PP ini diajak Ketua Aweng dan beliau memotivasi saya seperti saat ini. Sebenarnya termasuk orang alwasliyah, berdakwah di Mesjid, tapi tidak ada tantangan, jadi ketika saya masuk di PP ini baru ada tantangan dakwahnya”, kenang Sitompul.

“Kita mempunyai target semua kepengurusan PP Batubara beres baik administrasi. Jadi kita bisa mahal termasuk baju kita ini.  Kita takut ada oknum yang mengaku PP tapi tidak diakui anggota karena tidak ada KTA,”tambahnya.

PP ini hebat dan kuat seperti Ketua Yakat ini lebih hebat dari Bupati. Kita tidak ada dana dari mana mana dan tanpa ada uang kita bisa bergerak, Allah sudah berjanji setiap orang iklas pasti ada rezeki nya, tidak usa tau asalnya dari mana mana”, tukasnya.

Selanjutnya Ketua MPC PP Batubara Yakat Ali, menyampaikan di Kabupaten Batubara awalnya ada 7 PAC, namun setelah dimekarkan Kecamatan menjadi 9 PAC dan kedepannya ini segera di bentuk. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *