Ini Pesan Ketua KONI Pada Pemberangkatan 110 Kontingen Batubara

Foto: Ketua KONI Batubara Nur Ain SPd saat memberikan arahan pada pemberangkatan 110 kontingen atlit Batubara ke Medan (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l 110 kontingen atlit serta official asal Batubara, diberangkatkan guna mengikuti Porprovsu di Medan yang digelar 22 – 29 Juni 2019, Jum’at (21/6).

Titik keberangkatan berkumpul dihalaman kantor DPRD Batubara.

“Pemberangkatan 110  kontingen atlit akan mengikuti 10 cabang olahraga pada Porprovsu 2019 yang dimulai esok (Sabtu, 22/6)”,kata Ketua KONI Kabupaten Batubara Nur Ain SPdi didampingi kondinator kontingen Ilyas SPd saat memberikan arahan.

iklan

Nur Ain berpesan agar kontinge menjaga kesehatan serta sportifitas bertanding. Jangan bersikap yang aneh-aneh sehingga dapat merusak citra Kabupaten Batubara.

Sesama kontungen hendaknya saling bahu membahu. Berjuang lah semaksimal mungkin. Jangan hiraukan kekuatan lawan karena itu dapat mempengaruhi semangat bertanding.

“Abaikan kekuatan lawan, atur strategi  karena kontingen Batubara kuat dan tangguh. Tanamkan keyakinan bahwa Batubara Bisa dan mampu meraih medali emas melebihi dari yang ditargetkan”, tukas Nur Ain.

Sementara Kabid Keolahragaan Disparpora Batubara Ilyas SPd, dari 33 Kabupaten /kota se Sumut Kabupaten Batubara saat ini berada diperingkat 11. Pengiriman para atlet  sebagai ajang meraih prestasi dalam upaya memperbaiki peringkat untuk mengharumkan nama Batubara. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *