DAERAH  

Bupati Segera Perbupkan Pilkades Serentak Oktober

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan pidato diacara halal bihalal di Kantor Camat Medang Deras (ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara menegaskan kepastian penyelenggaraan Pimilihan Kepala Desa (Pilkades) Batubara yang urung  digelar tahun 2018 lalu akan digelar Oktober 2019 tahun ini.

“Menyinggung tentang Pilkades  yang disampaikan anggota DPRD Sariato bahwa bulan Juli 2019  nanti akan dikeluarkan Perda. Selanjutnya akan di Perbupkan yang Insya Allah akan dilaksanakan pada bulan Oktober 2019”,kata  Ir Zahir MAP pada acara halal bihalal Camat Medang Deras, Minggu (23/06)  di halaman kantor Camat Medan Deras Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

Kabar baik buat balon balon Kades yang berniat maju dalam Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak, dan para balon tidak usah ragu akan kepastian Pilkades.

iklan

“Untuk itu, bagi calon kades jangan risau”, ujar Bupati

“Jabatan yang diberikan adalah amanah harus dijaga dengan baik supaya jangan menjadi umpat puji dikalangan masyarakat”, ingat Bupati.

Sebelumnya Sarianto  Damanik yang merupakan  anggota DPRD Batubara mengungkapkan  persoalan Pilkades telah clear.  “Pilkades akan dilaksanakan pada tahun ini juga dimana perdanya akan dikeluarkan pada bulan Juli mendatang”,ungkapnya.

Pilkades serentak Batubara tahun 2019 diperkirakan akan berlangsung dilebih dari 100 desa dari 141 desa di 12 kecamatan se Kabupaten Batubara. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *