Tenis Meja Beregu Putri Batubara ke Final

Foto: Tim beregu putri Batubara foto bersama official (ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Setelah mengalahkan Deli Serdang pada pertandingan semifinal yang berlangsung Senin (24/6), tenis meja beregu putri Batubara melaju ke babak final.

Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) 2019 ini, untuk cabor tenis meja kontingen Batubara menurunkan atlit andalan Riska Fadillah, Nabila Ulfa, Ade Fitriani dan Ruadyah.

iklan

iklan

Dengan  skil strategi bertanding yang dimiliki, tim putri ini berhasil tumbangkan tim putri Deli Serdang dengan skor telak 3-0. Hasil ini memastikan tim putri Batubara melaju ke babak final yang bakal bertemu dengan beregu putri Kabupaten Binjai.

iklan

Sementara cabor bola volly putra Batubara, pada pertandingan perdana Rabu (23/6), berhasil tekuk tim Tebing Tinggi dengan skor 3-0.

Ketua KONI Batubara Nur Ain, SPdi didampingi Ketua Kontingen Ilyas, SPd serta oficial tampak terus memantau seluruh pertandingan yang diikuti.

Nur ain berharap para atlit tetap menjaga stamina dan sportifitas dalam pertandingan, sehingga bisa memberikan hasil terbaik.

Menurutnya, dengan skil yang dimiliki para atlit merasa optimis kontingen Batubara bisa meraih medali emas sesuai target. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *