Tenis Meja Putri Sumbang Emas, 4 Cabor Lain Berpeluang

Foto: Tim Tenis Meja Beregu Putri Batubara saat bertanding (ersyah.ist)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Tim Tenis Meja Putri beregu  menambah semangat Tim KONI Batubara setelah berhasil menyabet medali emas pertama di ajang POR Provsu 2019 yang digelar di Medan, Senin (24/6).

Ketua Umum KONI Batubara Nur Ain, S.Pd.I melalui tim Humas, Kamaluddin melalui pesan Watsapp diterima wartawan, menjelaskan tim tenis putri berhasil menyingkirkan tim Kota Binjai dengan skor ketat 3-2. Pertandingan ini sangat menarik perhatian karena berlangsung sangat ketat. Pada game pertama Batubara dikalahkan Binjai namun dibalas pada game kedua hingga skor menjadi 1-1.

Usai menyamakan kedudukan, tim Batubara yang dimotori  Riska Fadillah, Nabila Ulfa, Ade Fitriani dan Ruadyah membalikkan keadaan dengan memenangkan game ketiga.

iklan

Pada game keempat meski masih terlihat semangat namun Binjai berhasil menyamakan kedudukan menjadi 2-2.

Barulah pada game kelima Batubara menemukan semangat prima sehingga berhasil mengakhiri pertandingan dengan skor 3-2.

Perolehan medali emas pertama, semangat atlit dan official Batubara semakin membara sehingga diperkirakan masih berpeluang meraih medali emas dari 4 cabor lain.

Keempat cabor yang berpotensi menyumbang medali emas adalah Volly Putra, Tinju Kelas 60-64 kg, Catur Klasik, dan Atletik.

Selain 4 cabor diatas, Batubara masih berpeluang mencuri emas lewat Cabor Karate putri.

Ketua KONI Batubara Nur Ain, SPdi bersama Ketua Kontingen Ilyas, SPd serta oficial terus memantau seluruh pertandingan yang diikuti.

Keberhasilan tim menjadi kebanggaan masyarakat Batubara dan berharap medali emas dari cabor lain dapat diraih.(zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan