2 Emas Hampiri Atlit Tinju Batubara

Batubara.Ersyah.com l Dengan melenggang nya dua Atlit tinju Batubara ke babak final berpeluang merebut 2 medali emas dari cabor Tinju.

iklan

iklan

“Peluang Batubara menambah pundi pundi medali masih sangat terbuka lebar. Dari Atlit tinju  putri  andalan Batubara Amelia Rahmadani yang turun pada kelas  51 kg menghadapi lawannya dari  T. Balai. Batubara memenangkan pertandingan ini dan melangkah ke babak final”,kata Ketua kontingen KONI Batubara Illyas SPd menjawab wartawan melalui pesan Watsappnya, Selasa (25/6).

iklan

Dalam pesannya dijelaskan, di final ini Batubara berhadapan dengan kontingen Medan. Igabeti Siahaan bertanding dikelas 64 kg putri menghadapi atlit Medan. Batubara menang WO di final melawan atlit tinju Labuhan Batu dan Medan, digelar di Gelanggang remaja Medan, Rabu (26/6).

Ia juga menjelaskan dicabang tenis meja  akan menggelar kategori perseorangan, tunggal putra/putri, ganda putra/putri dan ganda campuran.

Pada kategori perseorangan putri, tim Batubara mendapat 1 medali perunggu atas nama Nabila Ulfa.

Kemudian diganda campuran juga mendapatkan medali 1 perunggu atas nama Fadli/Nabila Ulfa, hingga tim tenis meja Batubara mengumpulkan 1 emas dan 2 perunggu.

Untuk ganda putra, ganda putri dan ganda campuran masih babak penyisihan. Sebanyak 3 pasang  ganda campuran menang pada pertandingan pertamanya.

Sebelumnya hari ketiga PORProvsu, tim Batubara dimotori Riska Fadillah, Nabila Ulfa, Ade Fitriani dan Ruadyah berhasil meraih medali emas cabor tenis meja putri.

Cabor Karate Putri menyumbang medali perunggu  kelas  +68 kg atas nama Desi W. Hermayuningsih.

Ditambahkan Ilyas “Volly Putra berpeluang melangkah ke babak semi final setelah menundukkan 2 lawannya di babak penyisihan, Tebing Tinggi dan Deli Serdang.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *