Atlit Batubara Kumpul 10 Medali, Volly Putra Lolos Semi Final

Foto: Ketua KONI Batubara Nur Ain SPdi bersama tim official dan atlit foto bersama (ersyah.ist)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Hingga Rabu (26/6) pukul 16.40 WIB, kontingen Batubara telah mengemas 10 medali diantaranya, 2 emas, 3 medali perak  dan 5 medali perunggu di Porprovsu 2019.

Sementara tim Tenis Meja ganda putri Batubara berhasil merebu medali, 1 emas dan 1 perak.

“2 medali dari cabor tenis meja ganda putri tersebut karena terjadi all Batubara final di cabang tenis meja ganda putri,”kata Ketua Kontingen Batubara Ilyas, SPd menjawab wartawan melalui pesan WhatsAppnya.

iklan

Dijelaskan, pasangan ganda putri Nabila Ulfa/Roida Asnan menyabet medali emas setelah laga” perang saudara “pasangan Riska/ Ade fitriani dengan skor 3-0 dan harus puas mendapatkan medali perak.

Menangnya ganda putri Nabila Ulfa/Roida Asnan, sehingga melaju ke babak final setelah mengalahkan atlit Binjai dengan skor 3-2. Begitu juga, pasangan ganda Riska/ Ade fitriani melenggang ke babak final setelah  melawan ganda putri Asahan skor 3-2.

“Selain perolehan medali dari Cabor tenis meja, 1 medali perak dari Cabor Atletik 100 meter putra atas nama M. Ridho”,jelasnya.

Ilyas, 1 medali perak diperoleh melalui Iga Beti Siahaan dari Cabor Tinju Kelas 64 kg difinal hari ini.

“Peluang medali masih terbuka dari Cabor tinju yang saat ini masih berlangsung. Bola Volley Putra juga berpeluang mencuri medali setelah lolos ke babak semi final dan akan menghadapi Labura”,tambah Ilyas.(zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan