Atlit Batubara Raih, 1 Emas, 1 Perak Dan 4 Perunggu

Foto: Atlit Catur Batubara Ridwan saat bertanding (ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Sampai hari keempat PORPROVSU 2019 dilaksanakan, kontingen atlit Batubara kembali menambah medali, 1 emas, 1 perak dan 4 perunggu.

“Sudah kita peroleh 1 medali emas dan 3 perunggu, malam ini Batubara menambah medali perak dari Cabor catur atasnama Ridwan dan Putri Bulan meraih perunggu”,jawab Ketua Kontingen KONI Batubara Illyas, S.Pd melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (25/6) malam.

Pada final cabor Tinju, Batubara berpeluang meraih medali emas dengan lolosnya 2 atlit tinju putri yang digelar Rabu (26/6).

Peluang meraih medali emas masih terbuka dari Cabor Tenis meja perorangan, Atletik, Karate, Bola  Volley, Silat dan Catur cepat.

Dari Cabor Pencak Silat Kelas C Putri, pesilat Batubara Nurjannah berhasil lolos ke babak final setelah mengkandaskan atlit Deli Serdang. Untuk final Kelas C Putri,  Nurjannah akan menghadapi atlit pencak silat Medan.

Sementara Cabor yang tidak dipertandingkan di POR PROSU namun seleksi untuk tim Pra PON Sumut,  6  atlit hokey Batubara  lolos seleksi untuk tim pra-PON Sumut menuju PON 2020  Papua.

Keenamnya, Muhammad Angga Pratama (putra) serta 5  atlit putri, Inggrit, Hanna br. Nababan, Desi Fitri N. Siregar,  Dumaria Naipospos dan Lestari. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan