DAERAH  

Ini Pesan Bupati Kepada 199 CPNS Batubara

Foto: Assisten III Pemkab Batubara Attaruddin menyerahkan secara simbolis SK 199 CPNS formasi 2018. (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Pemkab Batubara melalui Asisten III Attaruddin menyerahkan Surat Keputusan(SK) pengangkatan Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) kepada 199 orang CPNS formasi tahun 2018, Rabu (26/6) dihalaman kantor Bupati Batubara.

Acara diikuti Plt Kepala BKD Batubara Mhd Daud, Kepala BPPKB H.Budi, Kadis LH Zainal Manurung, Kepala BNNK Batubara AKBP Zainuddin SH, dan seluruh CPNS yang baru diangkat.

iklan

iklan

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam pesan tertulisnya meminta agar CPNS yang baru diangkat dapat segera melaksanakan tugas untuk  melayani masyarakat.

iklan

“Selamat bergabung dengan Pemerintahan Batubara. Masyarakat mengharapkan pelayanan yang baik demi memperlancar urusan administrasi prmerintahan”, tulisnya.

Bupati juga berharap pada CPNS yang baru untuk memperlihatkan kualitas diri, loyalitas, tanggung jawab, disiplin, etos kerja, memahami tugas dan fungsi selaku aparatur sipil negara.

Plt Kepala BKD Batubara Mhd Daud, CPNS yang hari ini menerima SK kebanyakan dari tenaga pendidik /Guru.

“Sedikitnya 60 % dari mereka adalah tenaga pendidikan /Guru, sisanya untuk pengisian di kantor Camat dan OPD sesuai kebutuhan. Sebenarnya Pemkab Batubara memohon ke Pusat sebanyak 2000 orang untuk mengisi kebutuhan di Batubara”,katanya.

“Untuk pengadaan Pegawai Formasi tahun 2019 ini kita mengajukan permohonan untuk merekrut 1000 Pegawai, semoga sebagian besar bisa dikabulkan pusat “,ungkap Daud. (zo).

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *