Batubara Kantongi 19 Medali, Peluang Masih Terbuka Capai Target

Foto: Atletik lari 200 meter putra, Rhido Saragih menyelesaikan finis dan mendapatkan medali emas (ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Hari keenam kompetisi even POR Provsu  2019 sudah berjalan, hingga kini Kabupaten Batubara melalui atlit andalan dari masing masing Cabor sudah mengantongi 19 Medali.

“Sampai pagi ini, Jum’at (28/6), di cabor atletik lari 200 meter putra, Rhido Saragih berhasil menambah 1 medali emas untuk Kabupaten Batubara”, kata Ketua KONI Batubara Nur Ain SPdi didampingi Ketua Kontingen Ilyas SPd menjawab wartawan.

iklan

iklan

Dikatakan, bila dibandingkan pada POR Provsu 2014 Kabupaten Batubara hanya meraih 3 emas, 2 perak dan 5 perunggu dengan peringkat 11. Dari 10 cabor yang diikuti pada POR Provsu Kabupaten Batubara tinggal menunggu hasil final volly putra dan final lari 4×400 meter putra.

iklan

“Bila dari kedua pertandingan ini Batubara dapat meraih emas maka target perolehan medali emas tercapai dan Batubara juga dapat naik peringkat”,ungkap Nur Ain.

Keberhasilan ini berkat kerja keras seluruh tim official dan atlit untuk memperlihatkan kualitas diri.

“Peluang meraih target 5 medali emas sangat besar begitu juga dengan kenaikan peringkat. Mudah-mudahan keberhasilan atlit nanti mampu menempatkan Batubara diposisi 10 besar ajang POR Provsu”, harapan Nur Ain. Rincian 19 medali yakni 4 emas, 8 perak dan 7perunggu. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *