Ketua Mantab: Berikan Kesempatan Bupati Terpilih Bekerja

Batubara.Ersyah.com l Pro kontra atas lahirnya Tim Bupati Untuk Percepatan Pembangunan (TBUPP) di Kabupaten Batubara meski sempat reda belakangan ini mulai memanas lagi.

iklan

iklan

Berbagai pandangan yang berbeda muncul terkait keberadaan TBUPP. “Semua pihak harus menahan diri. Beri kesempatan Bupati Batubara terpilih bekerja”,Ketua Masyarakat Nelayan Tradisional Batubara (Mantab) Sawaluddin Pane kepada wartawan di Lima Puluh, Selasa (2/7).

iklan

Sawaluddin  menilai sebelum terbitkan Perpu No. 13 Tahun 2019 yang menjadi acuan hukum TBUPP, Bupati pasti telah melakukan kajian seksama terlebih dahulu. Karena diyakininya memang tim percepatan pembangunan sangat dibutuhkan membantu Bupati Batubara.

“Kita beri kesempatan TBUPP membuktikan kerjanya mempercepat pembangunan di Batubara. Jangan buru buru protes, minta dibubarkan, minta RDP atau yang lain”, pintanya.

Menurutnya, TBUPP yang dibentuk itu  ibarat Staf Ahli Bupati, tugasnya kira-kira sama dengan Staf Ahli hanya saja tim ini diisi oleh profesional yang memahami kiat menpercepat pembangunan. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *