Penali Asih Atlit Emas Dihiba KONI P-APBD 2019

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP dan pengurus KONI foto bersama para atlit saat temu ramah dan syukuran Pemkab Batubara di pendopo Zahir Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP berjanji akan tuangkan dalam dana hibah KONI Batubara pada P-APBD 2019 dana tali asih bagi atlit peraih medali emas di Porprovsu.

“Pemerintah Kabupaten Batubara mengapresiasi prestasi yang diraih para atlit. Ini harus menjadi perhatian pemerintah dan kita akan berikan penali asih kepada atlit dan juga kepada pelatih masing-masing cabang olahraga. Ini dimaksudkan untuk mensorong spirit para atlit agar bisa meraih preatasi yang lebih baik”, ucap Zahir saat temu ramah dan syukuran Pemkab Batubara dengan atlit Porprovsu Batubara 2019, Rabu malam (10/7), di Pendopo Zahir, Jln Perintis Kemerdekaan, Desa Empat Negeri, Kec Lima Puluh.

iklan

iklan

Hadir, Kakan Kemenag Ahmad Sofyan, MA, Kadisparpora Ishak  SPd, Ketua KONI Nur’ain, SPd, Ketua Kontingen H Ilyas, SPd, pengurus Gemkara, FKUB, ratusan atlit serta undangan.

iklan

Zahir, putra/i Batubara mampu dan kuat sehingga bisa mendapatkan 6 medali emas pada Porprovsu. Ia mengingatkan atlit berprestasi jangan angkuh dan tinggi hati, lebih giat berlatih dan terus berjuang meraih prestasi ditingkat yang lebih tinggi. Bagi atlit yang berhasil meraih medali emas akan mendapatkan penali asih dari Pemkab Batubara dengan nilai diatas Rp 10 juta yang diserahkan tepat pada HUT Batubara nanti.

“Bagi atlit yang belum beruntung jangan berkecil hati. Jadikan cemeti guna untuk semangat demi membanggakan olahraga diBatubara,” imbaunya.(jo)

 

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *