PSTI Batubara Dilantik, Bupati Minta Prestasi Yang Dihasilkan

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyalami pengurus PSTI Batubara priode 2019-2023 (ersyah.ist)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara menghadiri pelantikan Pengurus Sepak Takraw Indonesia ( PSTI) Kabupaten Batubara, Senin (22/7), petang di Pendopo, Jln Perintis Kemerdekaan, Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.

“Untuk mendapatkan atlit berprestasi maka dibutuhkan pengurus kreatif dan inovatif serta harus memiliki loyalitas tinggi dan tidak kenal lelah”,kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam arahannya.

Dikatakan, pertama mencari bibit-bibit calon atlit dengan dilakukan pembinaan secara rutin dan terkontrol. Memberikan latihan yang sungguh-sungguh maka diyakini takraw Batubara akan mampu berkembang yang nantinya dapat menambah medali untuk Batubara.

iklan

“Saya tidak melihat siapa pengurus yang dilantik, tetapi melihat kesungguhan berlatih serta prestasi yang dihasilkan nanti. Saya yakin dibawah komando bung Suhendri takraw Batubara jaya dimasa mendatang. Berjuang dan berlatihlah dengan baik semoga nantinya PSTI mampu meraih prestasi di berbagai tingkatan”, meyakini.

Acara turut dihadiri, Ketua PSTI Sumut Syafrul Hayadi SH, beberapa anggota DPRD Batubara, Kadispora Ishak Liza, SPd, Kadis Perhubungan Drs Sahala Nainggolan, Kabid olahraga H Ilyas, SPd, camat, Ketua KONI Nur’ain SPd, pengurus  PSTI, Ormas, OKP.

Ketua PSTI Sumut Syafrul Hayati SH, PSTI Batubara harus main terus dan jangan ada gonjang ganjing dalam kepengurusan. Takraw bisa mendulang prestasi karena perkembangan atlit takraw dominannya di wilayah pesisir.

“Untuk prestasi harus diperbanyak berlatih dan mengikuti kompetisi meraih keberhasilan harus banyak berlatih bukan banyak meminta”, sebut Syafrul Hayati.

Ketua KONI Batubara Nur’ain SPd mengucapkan selamat atas pelantikan PSTI Batubara, sehingga dapat melahirkan atlit terbaik dan mengumpulkan pundi-pundi emas pada even-even yang akan diikuti nantinya.

Pengurus PSTI Batubara priode 2019-2023, Ketua Suhendri Azhar, Sekretaris Ramadhan Zuhri SH dan Bendahara Fahrul Rozi SH. (zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan