Bupati Batubara Lepas Jamaah Calhaj Kloter 18 Tahun 1440 H /2019 M

Foto: Bupati Batubara Ir H Zahir MAP bersama istri Ny Maya Indriani Zahir dan wakil bupati Oky Iqbal Frima SE beserta istri menyalami para jamaah Calhaj (ersyah.zo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir H Zahir MAP bersama Wakil Bupati Oky Iqbal Frima SE, Ketua TP PKK Batubara Ny Maya Indriani Zahir, Wakil Ketua TP PKK , Kajari Batubara Mulyadi Sajaen, Mewakili Forkopimda, Sekdakab Sakti Alam Siregar SH, para Asisten, OPD terkait, Kakan Kemenag H Ahmad Sofyan MA, MUI, Ormas Islam, dan masyarakat melepas keberangkatan jamaah calon haji (calhaj) Kloter 18 asal Kabupaten Batubara 1440 H/2019 M menuju Asrama Haji Medan, Senin (29/7) siang di Halaman kantor Kemenag Batubar.

Dalam sambutan bupati berharap agar seluruh jamaah calhaj asal Kabupaten Batubara yang tergabung dalam Kloter 18 Embarkasi Medan tetap menjaga kesehatan, kekompakan serta saling bantu dalam setiap kegiatan khususnya dalam pelaksanaan ibadah haji.

“Doakan masyarakat dan Pemerintahan Kabupaten Batubara semoga aman, tertib dan kondusif dalam lindungan Allah SWT, doakan daerah ini menjadi lebih baik. Doakan juga Zahir dan Oky tetap langgeng untuk membangun Kabupaten Batubara, tidak seperti isue diluar, bahwa Zahir dan Oky pecah. Apa rupanya yang mau diperebutkan di Kabupaten Batubara ini”, ucapnya.

iklan

Zahir, selamat jalan semoga para jamaah calhaj dalam lindungan Allah dan lancar dalam pelaksanaan ibadah rukun dan wajib haji hingga memperoleh predikat haji Mabrur

,”Jamaah haji adalah devisa, jagalah nama baik daerah ini dan Indonesia, semoga selamat sampai tujuan dan selamat pula kembali ke tanah air “,harap Zahir.

Sementara informasi diterima SUMUT24  rincian setiap kecamatan di Batubara, 40 orang Kecamatan Tanjung Tiram, 33 orang Kecamatan Talawi, 46 orang Kecamatan Medang Deras, 57 orang dari Kecamatan Lima Puluh, 55 orang Kecamatan Air Putih, 60 orang Kecamatan Sei Suka dan 23 orang asal Kec Sei Balai.

Jumlah itu ditambah 2 orang petugas daerah, 1 orang TPIHI, 1 orang dan 2 orang perawat.

Jamaah calhaj yang dilepas keberangkatannya menuju Asrama Haji Medan yaitu kloter 18 dengan jumlah calhaj 314 orang. (zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan