8 Siswa Paskibra Kecamatan Datuk Tanah Datar Kesurupan

Foto: Para siswa Paskibra yang kesurupan mendapatkan pertolongan.(Ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Delapan orang anggota Paskibra Kecamatan Datuk Tanah Datar, Kabupaten Batubara berteriak tak menentu, Sabtu (3/8) di lapangan bola kaki Perkebunan Tanah Datar.

Pelajar itu terlihat mengamuk dan berteriak. Bahkan orang tua  pelajar yang berada di tempat itu, sempat ikut berteriak, tapi dapat diredakan oleh tokoh agama yang dipanggil.

iklan

iklan

Salah satu siswa anggota Paskibra, Danang (16) mengaku sehari sebelumnya ada seorang pelajar juta namuk dan berteriak.  “Semalam ada juga satu orang  yang kayak kesurupan seperti ini. Hari ini satu persatu anggota Paskibra putri kesurupan hingga mencapai 8 orang,”ujarnya.

iklan

Camat Datuk Tanah Datar Wandi menjelaskan, anggota Paskibraka di kecamatan yang dilatih berjumlah 55 orang berasal dari Madrasah Alwashliyah Petatal dan Yayasan Perguruan Nasional Petatal.

Pasukan pengibar bendera ini tadi  itu baru saja mengikuti latihan Paskibra persiapan upacara hari kemerdekaan RI tingkat kecamatan pada 17 Agustus.

“Kita tidak tau tiba-tiba aja ada yang pingsan lalu berteriak teriak, dan dirasa ada yang tidak wajar kita segera memanggil ustadz untuk menyadarkan ke delapan pelajar putri yang kesurupan.

“Ke delapannya pelajar tersebut setelah sadar langsung dipulangkan ke rumah masing-masing,”jawab Camat.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *