Pembukaan Kemdah BKRM, Pembina Minta Remaja Perangi Narkoba

Foto: H. Zulkarnain S.Ag saat memberi arahan kepada peserta Kemdah BKRM (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l H Zulkarnain SAg selaku pembina Badan Koordinator Remaja Masjid (BKRM) Batubara dan Simalungun, secara resmi membuka kemah Dakwah BKRM di lapangan Bola Kaki Desa Gunung Bandung, Kecamatan Lima Puluh Pesisir Kabupaten Batubara, Sabtu (24/8).

Hadir dalam acara Kapolsek Lima Puluh diwakili Kanit Intel Bripka Agus, perwakilan Camat, perwakilan Kades Zaman, tokoh agama, tokoh masyarakat dan undangan lain.

iklan

iklan

Dalam arahan H. Zulkarnain S.Ag mengharapkan kepada seluruh peserta Kemah Dakwah BKRM agar saling menjaga silaturrahmi antar remaja masjid.

iklan

“Kita yang berkumpul di Desa Gunung Bandung ini bukan lah mencari permusuhan, tapi berkumpul bersama mempererat tali silaturahmi umat muslim antara Kabupaten Batubara dan Kabupaten Simalungun. Sehingga perkemahan ini lebih bermakna,”katanya.

Ia juga berharap kepada seluruh peserta remaja masjid yang hadir bisa bersatu dalam memerangi narkoba yang merusak akhlak dan akal fikiran.

“Mari jadikan ajang Kemah Dakwah ini menjadi ajang prestasi. Bagi yang menang jangan langsung besar hati dan bagi yang kalah jangan berkecil hati. Tapi jadikan cambuk perbaikan dimasa depan”,pinta Zulkarnain.

Informasi diterima dari panitia penyelenggara,  seluruh peserta yang hadir berjumlah 1000 orang.

Mewakili Kades Gunung Bandung Zaman mengatakan kepada seluruh peserta remaja masjid untuk dapat mematuhi segala aturan yang telah dibuat BKRM.

“Semoga acara ini berjalan lancar, dan membawa berkah kedinginan bagi masyarakat Desa Gunung Bandung. Jaga ketertiban bersama agar tercipta suasana yang kondusif,”pesannya.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *