Kemdah Ditutup, Pemerintah Harapkan BKRM Jadi Wadah Bina Remaja Islam

Foto: Tim panitia penyelenggara Kemah Dakwah BKRM Batubara – Simalungun saat memberikan hadiah kepada para pemenang lomba.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Kemah Dakwah Badan Koordinator Remaja Masjid (BKRM) Kabupaten Batubara – Kabupaten Simalungun, yang dilaksanakan di Desa Gunung Bandung Kecamatan Lima Puluh Pesisir, dua hari sudah ditutup.

Ketua panitia kegiatan M Zulfikri Fauzan kepada Wartawan, Senin (26/8) yang berlangsung 2 hari tanggal 24-25 Agustus 2019 ditutup bersama pemberian hadiah bagi para peserta pemenang perlombaan Kemah Dakwah.

Pada penutupan turut dihadiri Pj Kades Gunung Bandung Supriadi SPd, tokoh Agama, tokoh masyarakat, dan seluruh usure pembina BKRM Batubara – Simalungun.

iklan

Pj Kades Supriadi, SPd menyampaikan terima kasih kepada seluruh pengurus BKRM yang telah memilih Desa Gunung Bandung sebagai tempat Kemah Dakwah selama 2 hari.

“Semoga kegiatan ini terus berjalan karena banyak dampak positif untuk kalangan remaja maupun akan beranjak menjadi remaja. Ini upaya menghepang pengaruh buruk dan negatif yang datang dari luar dapat ter cover dengan adanya basic keimanan yang dimiliki”, katanya.

Supriadi mewakili pemerintah berharap kegiatan ini mendapat perhatian dari instansi terkait di Pemkab Batubara,” Jadikan wadah ini sebagai tempat membina generasi remaja Islam ,”harapnya.

Sementara itu Ketua BKRM Batubara – Simalungun Ridho Rahadian Fauzan, mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba. Bagi yang belum mendapatkan juara jangan berkecil hati.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Gunung Bandung yang telah mau menerima kehadiran Remaja BKRM yang membuat kegiatan Kemah Dakwah. Semoga ini menjadi ladang ibadah bagi kita semua,”ujar Ridho. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *