Pengendara KLX Ditabrak Avanza Saat Hendak Berbelok

Foto: Kedua kendaraan yang mengalami Laka lantas (ersyah.zo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Kecelakaan terjadi dijalan Lintas Sumatera tepatnya di Jalinsum Pulau Besar Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara, Selasa (27/8) sekira pukul 15.30 Wib.

Menurut informasi diterima wartawan menuturkan, sepeda motor Kawasaki KLX tanpa nomor polisi dikendarai Fahri (16) warga Desa Simpang Lama Mekar Baru Kecamatan Datuk Tanah Datar, datang dari arah Lima Puluh menuju Kisaran.

Pengendara KLX yang masih mengenakan seragam sekolah putih abu abu itu dilokasi kejadian hendak berbalik arah menyeberang.

iklan

Entah bagaimana dari belakangnya datang sebuah mobil Avanza silver BK 1242 VO (Belum diketahui identitas resmi), melaju dengan kecepatan tinggi langsung menabrak pengendara KLX dan terjungkal dipinggir jalan.

“Tadi ada keluar dari dalam mobil 2 orang pria pakai kemeja rapi dan 1 polisi seragam lengkap bang. Mungkin orang bank itu dikawal polisi,”ungkap Yogi warga setempat.

Warga juga mengatakan, saat terjadi kecelakaan suara rem dikeluarkan dari ban mobil dengar kuat sampai orang menjerit.

“Dari jauh aja dengar suara ngerem mobilnya, liat aja tu dijalan bekas ban nya,”tukas warga.

Meski tidak ada korban jiwa, namun pengendara KLX mengalami luka lecet dan dibawa ke Klinik Alhanauza daerah tempat kejadian.

Kasus ini ditangani ditangani Pos Lantas Sei Bejangkar Polres Batubara guna penyelidikan lanjut.

Hingga berita ini diterbitkan belom ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.(tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan