Ketua Koni Batubara Minta 5 Atlit Lolos Ke PON Papua 2020 Jaga Kesehatan

Foto: Kelima Atlit Hockey Batubara yang memperkuat Sumut ke PON Papua 2020. (ersyah.zo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Lima atlit putri asal Kabupaten Batubara cabor Hockey ikut membela tim Sumut lolos ke babak final. Tim ini akan melawan tim Hockey Jateng di Bandung yang selanjutnya dipastikan lolos ke PON 2020 di Papua.

“Kita bersyukur lima atlet putri Batubara yang mengikuti Pra PON cabor Hockey Indoor memperkuat Sumut berhasil lolos ke PON 2020 di Papua,”Ketua umum KONI Kabupaten Batubara Nur’ain, SPd, kepada wartawan Minggu (1/9).

Kelimanya adalah, Inggrit Margareta Sitorus asal binaan SMAN 1 Talawi, Lestari, Dumaria Naipospos asal binaan SMK Amir Hamzah Air Putih, Hanna br Siregar dan Desi Fitriani Siregar asal  binaan SMK Teladan Air Putih.

iklan

Dikatakan Nur’ain, keberhasil atlit putri Batubara memperkuat tim Hockey Sumut merupakan prestasi yang gemilang sekaligus mengharumkan nama daerah asalnya.

“KONI Kabupaten Batubara akan memberikan penghargaan Atlit Hockey yang berprestasi di pra PON, nantinya akan disampaikan bersamaan dengan atlit-atlit berprestasi di PORPROVSU lalu. Selain itu para pelatih masing-masing cabor berpreatasi juga akan kita beri penghargaan”, janjinya.

Nur ‘Ain, para atlit yang lolos ke PON diminta terus menjaga kesehatan serta sportifitas sehingga bisa meraih prestasi terbaik di Papua nantinya. (zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan