Wabup Minta UMKM Batubara Dilibatkan Dalam Menjahit 2000 Seragam Sekolah

Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE saat menerima plakat simbolis bantuan 2000 pasang pakaian seragam sekolah (ersyah.zo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Wakil Bupati Batu Bara Oky Iqbal Frima, SE  menerima 2000 pasang pakaian seragam sekolah melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) PT Multi Mas Nabati, Kamis (5/9) di Kuala Tanjung.

Acara turut dihadiri pimpinan Perusahaan PT MNA, Unit Head PT. MNA Yopie Algeri, pemerintahan desa setempat, perwakilan Dinas Pendidikan Kabupaten Batubara dan Ketua Apindo Abdul Aziz.

Wabup menyampaikan terimakasih kepada PT Multi Mas Nabati yang menyerahkan CSR. Dan berharap keberadaan perusahaan Multi Mas juga dapat memberi manfaat kepada UMKM seperti dengan memberikan kepercayaan menjahit 2000 pasang  pakaian  seragam yang disumbangkan kepada Pemkab Batubara.

iklan

“Kita minta agar pelaku UMKM dilibatkan dalam penyaluran CSR yang berada di Kabupaten Batubara,”ujarnya.

Oky juga apresiasi kepada perusahaan yang ikut berkontribusi membantu membangun daerah. Ini bentuk komitmen perusahaan, karenanya perusahaan lain di Kabupaten Batubara dalam penyalurkan bantuan CSR  pakaian seragam menempahkannya kepada UMKM Batubara seperti yang dilakukan PT. MNA.

“Mudah mudahan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik dapat terus dilaksanakan sesuai visi dan misi Pemkab Batubara,”harapan Wakil Bupati.

Sementara, Unit Head PT. MNA Yopie Algeri, penyaluran CSR kepada Pemkab dan masyarakat sekitar perusahaan merupakan

program tanggung jawab sosial perusahaan untuk bersinergi dengan Pemkab dan masyarakat sekitar perusahaan.

“Kami harapkan kehadiran perusahaan bisa bermanfaat bagi seluruh masyarakat, sehingga melalui CSR yang berikan bisa menguntungkan bagi orang atau kelompok penerima serta kelak dapat digulirkan kepada orang atau kelompok lain,”kata Yopie.

Menurutnya, PT. MNA selalu menggandeng perusahaan perusahaan kontraktor yang bekerja di Multi Mas untuk ikut serta dalam penyaluran CSR.

Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Abdul Aziz menjelaskan, kepedulian sosial salah satu prioritas perusahaan PT. Multi Mas Nabati Asahan (MNA). Perusahaan yang merupakan group Wilmar ini juga menyalurkan CSR dalam bentuk  bedah rumah di Dusun Tangkahan Desa Medang Kecamatan Medang Deras milik  Rustam Affandi. Revitalisasi Posyandu kesehatan ibu dan balita dan penyerahan 2000 pasang pakaian anak sekolah.(zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan