Tabrak Beruntun, Pengemudi Sedan Soluna Tewas, 1 Luka Berat

Foto: Mobil Toyota Sedan Soluna ringsek di kantor Sat Lantas Polres Batubara. (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Tabrakan beruntun terjadi di acces road PT. Inalum Kuala Tanjung Kecamatan Sei Suka Kabupaten Batubara, antara mobil sedan Toyota Soluna BK 1249 DO dengan Sepeda Motor Supra X 125 BK 3408 QP dan Truck Nopol BK 8235 ME, Sabtu (7/9) malam sekira pukul 19.00 wib.

Akibatnya, Mhd Zikri (28) warga Dusun III Alai Desa Kwala Tanjung Kecamatan Sei Suka Batubara pengemudi sedan Toyota Soluna tewas ditempat.

iklan

iklan

Sedangkan Mhd Muslim Adrianto(23) warga Dusun VI Desa Dewi Sri Kecamatan Laut Tador Kabupaten Batubara pengendara Sp.Motor Supra X 125 luka berat.

iklan

Sementara pengemudi Mobil Barang Truck Nopol BK 8235 ME melarikan diri usai tabrakan ke arah Kuala Tanjung.

Kasat Lantas Polres Batubara  AKP Suprihanto P SH, melalui Kanit Laka Lantas Aiptu J.haloho, Minggu (8/9) menjelaskan, malam itu Sedan Toyota Soluna dari arah Kuala Tanjung menuju arah Simpang Kuala, diduga hendak mendahului kenderaan didepannya di Jalan Acces Road Inalum tepatnya di Desa Brohol Kecamatan Sei Suka.

Tanpa melihat dari arah lawan depannya ada sebuah sepeda motor Supra X 125 dan langsung menabrak samping kanan sepeda motor, hingga pengedarnya jatuh terpental bersama motor ke beram jalan sebelah kiri arah Simpang Kuala Tanjung.

Dari arah belakang Supra X meluncur kencang satu unit Truck diketahui Nopol BK 8235 ME menabrak bodi kiri mobil sedan Toyota Soluna hingga terseret ke beram jalan sebelah kiri dan langsung melarikan diri kearah Simpang Kuala Tanjung.

“Truck yang melarikan diri itu pasti bisa kita ketemukan karena saat menabrak sendan nomor platnya tertinggal di mobil sedan,”kata J.haloho.

Insiden itu menyebabkan pengendara mobil sedan Toyota Soluna terjepit di kabin dan luka di kepala belakang, leher dan mengeluarkan darah dari kedua telinga tewas di tempat dan di bawa ke Klinik Mulia Harapan.

Sementara pengemudi sepeda motor mengalami luka kaki kanan dibawa ke Klinik Mulia Harapan kemudian dirujuk Ke RS. Chevani Tebing Tinggi.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *