Laka Tunggal di Jalinsum Kelurahan Lima Puluh, Pengendara CBR Tewas

Foto: Jaka Syahputra saat mendapatkan perawatan medis di Puskesmas Lima Puluh sebelum menghembuskan nafas terakhir.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Pengendara motor honda CBR Nopol Nopol BK 5981 OAD tewas di Puskesmas Lima Puluh, usai kecelakaan tunggal di jalan lintas umum Medan Kisaran tepatnya di KM 120-121 Kelurahan Lima Puluh Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara, Selasa (10/9) sekira pukul 10.30.

Pengendara diketahui bernama Jaka Syahputra (30) warga Dusun II Mawar Desa Gelugur Makmur Kecamatan Datuk Tanah Datar Kabupaten Batubara.

Kasat Lantas Polres Batubara AKP Suprihanto P SH melalui Kanit Laka Aiptu J.haloho menerangkan, saat itu sepeda Motor Honda CBR 150 dikendarai korban datang dari arah Medan menuju Kisaran dengan kecepatan kencang. Setiba dijalan menurun dan tikungan kekanan, pengendara tidak dapat mengendalikan laju kendaraannya sehingga oleng kekiri dan keluar badan jalan, dan masuk kedalam parit.

iklan

Menurut Kanit Laka, akibat insiden itu korban mengalami patah bagian hidung, patah pada rahang wajah,pendarahan pada otak,lecet pada kaki kiri dan kanan, memar pada kedua mata, tidak sadarkan diri.

“Diduga bagian wajahnya membentur pipa besi yang ada di didalam parit, hingga luka-luka dan dibawa ke Puskesmas Limapuluh untuk mendapatkan pertolongan pertama, dan meninggal dunia di Puskesmas Lima Puluh,”terangnya (tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *