Pembukaan PSBN di Kecamatan Sei Balai Molor, Warga Kecewa

Foto: Para peserta PSBN didampingi orangtuanya menunggu pembukaan.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Pembukaan pentas seni budaya nusantara (PSBN) Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batubara tahun 2019, yang akan dibuka dilapangan kantor Camat Sei Balai, Rabu (11/9) molor 1 Jam.

Molornya waktu pembukaan membuat gelisah warga dan kecewa orang tua anak yang mengikuti kegiatan tersebut.

iklan

iklan

“Kecewa kali kita atas keterlambatan waktu ini. Dari jam 70.30 saya disini, sampai jam 9.55 begini belum ada tanda – tanda acar mau di buka,”kata Sartini salah seorang orang tua anak yang mengikuti kegiatan.

iklan

Undangan yang diterima para orang tua peserta, acara dibuka jam 09.00, namun molor tidak jelas apa alasannya.

“Sudah lama kami disini menunggu, lama lama bosan juga. Maunya Bupati Batubara meretas budaya pejabat yang begini. Disiplin waktu itu penting,”celetuk warga.

Pj Kepala Desa Perjuangan Kecamatan Sei Balai Riduan Oberlin Butar-butar yang ditemui wartawan mengaku, keterlamabatan acara diduga karena belum berkumpulnya para peserta dari 14 desa di Kecamatan Sei Balai.

“Undangannya jam 09:00 ya, tapi ini sudah hampir jam 10 belum dibuka. Undang seluruh desa belum datang, ini baru kelihatan yang datang ada 8 desa,”jawabnya.

Menjawab Wartawan sampai jam berapa acara dibuka, Riduan berkilah sambil menunggu para peserta lainnya  datang,tapi maunya dibuka aja lah,”Dimainkan dulu ya, yang sudah datang para pesertanya,”sebutnya.

Amatan Wartawan dilokasi kegiatan, acara baru dibuka Camat Sei Balai Abdullatif lutfhi panjaitan pukul 10:05 wib.

Acara pentas seni ini menampilkan berbagai tari dari berbagai etnis budaya, di 14 desa se Kecamatan Sei Balai.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *