Meneger SPBU Petatal Bantu Pesantren Asy’Syafiiyah Modren Terpadu

Foto: Jenderal Maneger SPBU 14212216 Desa Petatal Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara saat menyerahkan bantuan sembako kepada pengelola Pesantren Asy’Syafiiyah Modren Terpadu.(ersyah.zo)

Talawi.Ersyah.com l Jenderal Meneger Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU), 14212216 Desa Petatal Kecamatan Talawi Kabupaten Batubara menyambangi Yayasan Pesantren Asy’Syafiiyah Modern Terpadu, di Jln Pesantren No 1 Pandau Asam Labuhan Ruku Kecamatan Talawi, Jum’at (13/9).

Kegiatan sambang sekaligus memberikan bantuan berupa sembako,Beras ,Mie Instan,Gula dan Minyak makan, dipimpin langsung Jenderal Maneger SPBU Rusli didampingi Maneger Pelaksana Indra Sitinjak.

iklan

iklan

“Hari Jum’at ini adalah berkah bagi Yayasan Pesantren Asy’Syafiiyah Modern Terpadu. Bantuan yang diberikan ini pula merupakan program SPBU Group milik Rojali Husen yang sudah lama berlangsung,”ujarnya.

iklan

Dikatakan Rusli, program setiap hari Jum’at kami memberikan bantuan terhadap orang yang membutuhkan, dengan tempat yang berpindah pindah,”SPBU kami mempunyai semboyan ‘Berbagi Tak Pernah Rugi’, yang intinya kami peduli terhadap yang membutuhkan,”ujar Meneger yang akrab disapa Acep ini.

Pengelola Pesantren Amri AS Lubis berterima kasih kepada Jenderal Meneger SPBU Petatal yang telah menyambangi Yayasan Pesantren Asy’Syafiiyah Modern Terpadu dan memberikan bantuan.

“Semoga ini menjadi berkah dan menjadi ladang amal ibadah,”katanya.

Amri yang mengaku baru mengelola pesantren dan sangat membutuhkan bantuan dari para dermawan,

“Masuk pesantren disini gratis untuk para anak yatim piatu dan Fakir miskin yang hendak sekolah dipesantren ini tanpa dipungut biaya setiap bulannya,”terangnya. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *