DPD PPNI Batubara Bhakti Sosial Kekorban Punting Beliung

Foto: Ketua DPD PPNI Kabupaten Batubara, Musli Ardy S Kep bersama anggota saat menyalurkan bantuan kepada korban angin puting beliung (ersyah.zo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Ketua Dewan Pimpinan Daerah Persatuan Perawat Naaional Indonesia (DPD PPNI) Kabupaten Batubara, Musli Ardy, S, Kep. Ners menepati janjinya, membuat kegiatan bakti sosial.

“Sebagai bentuk kepedulian terhadap korban bencana alam angin puting beliung yang dialami 59 warga Kabupaten Batubara awal bulan lalu, sudah kita buktikan,”kata Musli Ardy, S, Kep. Ners kepada wartawan, Selasa (17/9).

Dalam kegiatan PPNI menyalurkan bantuan sembako, obat-obatan dan pemeriksaan kesehatan kepada korban di tiga kecamatan yakni Kecamatan Medang Deras, Laut Tador dan di Kecamatan Nibung Hangus.

iklan

“Kami sudah berjanji dan Alhamdulillah sudah kami penuhi. Nilainya tidak seberapa namun kami berharap apa yang diberikan bisa membantu beban saudara-saudara kita yang tertimpa bencana”, ujarnya.

Sekedar informasi, bencana alam angin puting beliung terjadi Selasa (3/9) lalu mengakibatkan 47 rumah warga dan satu sekolah di Kecamatan Medang Deras mengalami kerusakan.

Kemudian 2 rumah warga di Desa Tanjung Seri, Kec Laut Tador dan 10 rumah warga di Desa Mekar Laras, Kec Nibung Hangus. (zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan