Waka Polres Batubara Serahkan Kartu FKPM di Mangkai Baru

Foto: Waka Polres Batubara Kompol Herwansyah Putra SH menyerahkan kartu peserta anggota FKPM diaula kantor Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh.(ersyah.ist)

Batubara.Ersyah.com l Wakapolres Batubara Kompol Herwansyah Putra SH , Kabag Ops Kompol  Rudi Candra dan Kasat Binmas AKP Rita Santhi menyerahkan secara simbolis kartu Forum Komunikasi Polisi Masarakat (FKPM) kepada ketua Polmas dan anggota, Jum’at (20/9) di aula balai Desa Mangkai Baru, Kecamatan Limapuluh, Kabupaten Batubara.

Kasat Bhinmas AKP Rita Santhi, mengajak warga untuk berupaya menjaga Kantibmas di Desa Mangkai Baru, dan jangan mau termakan isu yang menyesatkan, sara dan berita bohong yang tidak dapat dipertanggungjawabkan.

iklan

iklan

“Polisi tidak perlu ditakuti, polisi adalah bagian dari masyarakat, laporkan tentang kejadian yang menggangu kenyamanan masyarakat. Polmas adalah perpanjangan tangan polisi, peran aktif Polmas sangat dibutuhkan dimasyarakat dalam menjaga  desanya,” pinta Rita Santhi.

iklan

Terkait maraknya peredaran narkotika jenis sabu yang masuk di pedesaan merupakan tanggungjawab bersama, ini sangat perlu disikapi Polmas. Kita lalai bakalan bertambah banyak generasi muda kehilangan masa depan. ” Mencega dari dini lebih baik, tolong selamatkan generasi muda kita dari bahayanya narkotika,” pintanya

Penyerahan kartu FKPM dihadiri Kapolsek Limapuluh AKP Jhony Andreas Siregar SH, Pj.Kades Mangkai Baru Yuswardi, ketua BPD Paidi, ketua Polmas Mangkai Baru Arisman, anggota, Ketua LPM diwakili Drs Purwadi,  Ketua PP Desa Mangkai Baru dan Kepala dusun.(tim)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *