Zahir Minta Semua OPD Dukung Gerakan PKK

Foto: Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Nya Maya Indriasari Zahir. (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP, mengatakan banyak inovasi dari masyarakat Batubara yang menghasilkan sebuah prodak dan menjadikan sumber penghasilan masyarakat.

“Semua OPD harus mendukung program gerakan PKK, karena OPD bagian dewan penyantun PKK,”kata Zahir saat memberi arahan pada peringatan HKG PKK ke 47, Selasa (8/10) di Pendopo Zahir Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.

iklan

iklan

Dikatakan, kader-kader PKK dapat meningkatkan motivasi,  dapat untuk melaksanakan 10 program PKK dengan menggelorakan semangat  kaum wanita untuk terus bersatu melahirkan putra-putri yang cerdas dengan pendidikan yang berkualitas.

iklan

“Saya berharap melalui tema HKG-PKK tahun 2019 ini, TP PKK harus memberikan bimbingan, pembinaan dan fasilitas yang berkelanjutan kepada kader-kader pembinaan di desa desa percontohan dan dapat menjaga semangat kegotong royongan. Sehingga gerakan PKK selaras dengan progran agenda kerja pemerintahan dalam pembangunan,”pintanya.

Zahir, PKK mari tingkatkan kinerja dan bangkit bergerak untuk menunjukkan bahwa TP PKK senantiasa tumbuh dan berkembang sesuai dengan dinamika perkembangan pembangunan di daerah maupun di pusat.

“Keluarga juga harus dapat menjadi benteng utama bagi ketahanan keluarga dalam arti luas, khususnya dalam hal memilah informasi baik dan benar tidak HOAK,”ujar Zahir lagi.

Peringatan HKG PKK ke 47 ini, Ketua TP PKK Kabupaten Batubara Ny. Maya Indriasari, didampingi Bupati Batubara, Zahir, Wakil Ketua TP PKK Kabupaten Batubara, Ny. Astuti Wulandari, Ketua Dharma Wanita Kabupaten Batu Bara, Ny. Khairani Sakti Alam dan seluruh kader PKK se-Kabupaten Batu Bara menyaksikan senam lansia, memberikan makanan sehat dan bergizi kepada balita, serta mengunjungi pameran.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *