Bupati Minta Pamsimas Tidak Dibangun Ditempat Yang Ada PDAM

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP menyalami para pengurus Asosiasi Pamsimas.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) harus  dikerjakan dengan baik dan yang sudah selesai dikerjakan jangan sampai terlantar.

“Jika pengurus dan anggota Pamsimas ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, lakukanlah kajian dengan baik, desa mana yang membutuhkan, jangan dibangun yang sudah ada PDAM”, kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP,  Jum’at (11/10)  di Aula Kantor Camat Sei Suka di Tanjung Gading Kabupaten Batubara.

iklan

iklan

Dalam temu Wicara Anggota Asosiasi Pamsimas Zahir didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah, SSTP, Camat Sei Suka Aidil, Ketua Asosiasi Pamsimas Ponimin, Wakil Ketua Ngatino, Bendahara Suprapto dan puluhan anggota.

iklan

Dikatakan, tidak mau setiap program kebutuhan masyarakat termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi yang tidak memberi kesejahteraan kepada masyarakat.

“Mari sama-sama kita bekerja membangun daerah untuk kesejahteraan masyarakat Batubara,”ajak Zahir.

Sementara Ketua Asosiasi Pamsimas Ponimin melaporkan, rencana pembangunan air bersih dan sanitasi sedang disusun untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam Hilir, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk dan Desa Suka Raja. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *