GM SPBU Desa Petatal Bantu Penderita TB Akut di Tanjung Tiram

Foto: General Manager Rajali Husen Grup Rusli (kanan) menyerahkan bantuan kepada orangtua Rizki, Nur Halimah. (ersyah.zo )

Batubara.Erasyah.com l General Manager (GM) Rajali Husen Grup yang mengelola SPBU 14212216 Desa Petatal Kecamatan Datuk Tanah Datar memberikan bantuan kepada keluarga remaja penderita TB Paru akut, M Rizki Darmansyah (17),Jum’at (11/10) di Jln Solo Dusun XI Desa Suka Maju Kecamatan Tanjung Tiram.

Bantuan yang diberikan berupa sembako dan uang langsung diberikan Rusli, Indra Sitinjak didampingi Asisten Manajer Yogi dikediaman M Rizki Darmansyah.

iklan

iklan

“Pemberian bantuan ini sudah menjadi agenda rutin Rajali Husen Grup setiap hari Jum’at. Kita namakan ini Program Jum’at Berkah Berbagi Tak Pernah Rugi,”kata Rusli disela sela penyerahan bantuan.

iklan

Dikatakan, memberikan bantuan kepada warga yang membutuhan, seperti fakir miskin, anak yatim, kaum duafa maupun tempat ibadah, sudah menjadi kewajiban bagi kita yang membantu.

“Kita prihatin melihat kondisi Muhammad Rizki yang semula hanya diketahuinya lewat beberapa pemberitaan media online dan cetak. Tim Pertamina melalui Rajali Husen Group merasa terpanggil untuk membantu,”kata Rusli.

Nur Halimah Tun Sadiah (43) ibu kandung M Rizki Darmansyah mengucapkan terima kasih kepada pihak SPBU yang telah memberikan bantuan.

Menurut Halimah, saat ini ia sudah tidak bekerja lagi karena harus fokus untuk merawat putranya itu. Sementara untuk biaya hidup sehari-hari, ibu tiga anak ini mengaku mendapat bantuan dari para sanak saudaranya.

“Saat ini aku sudah tidak bekerja lagi. Kalau untuk biaya makan kami dari sanak famili yang memberi,” tutur Halimah sambil mengusap air matanya. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *