Bupati: Keselamatan Umat dan Bangsa Tujuan Bersama

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memberikan sambutan pada acara zikir akbar dan doa bersama.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Dua hari lagi tepatnya pada tanggal 20 Oktober 2019 bangsa Indonesia akan menggelar pelantikan Presiden dan Wakil Presiden terpilih priode 2019 – 2024.

“Saya mengajak kita semua yang ada di Kabupaten Batubara untuk tetap membangun kebersamaan, sebab keselamatan umat dan bangsa adalah tujuan kita bersama,”kata Bupati Batubara Ir Zahir MAP pada kegiatan zikir akbar dan doa bersama, Jum’at (18/10).

iklan

iklan

Dikatakan, agenda pelantikan Presiden dan Wakil Presiden Ir Joko Widodo dan Prof Dr (HC) Maruf Amin ini harus diciptakan suasana kondusif diseluruh Indonesia khususnya Kabupaten Batubara.

iklan

“Mari kita semua tetap menjaga kebersamaan dan menciptakan suasana kondusif. Persatuan dan kesatuan bangsa serta mengembangkan solidaritas,”ajaknya.

Bupati Zahir,  kegiatan zikir akbar dan doa bersama dapat memberikan dampak positif dalam meningkatkan iman dan taqwa kepada kepada allah serta menumbuhkan rasa ukhuwah islamiyah.

“Suasana relegi seperti ini harus kita bangun terus agar daerah yang kita cintai ini aman dan tenteram. Sehingga dapat terasa kedekatan masyarakat dengan pemerintah Kabupaten Batubara,”ujarnya Zahir.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *