Globalisasi & Modernisasi Harus Berdampak Positif Untuk Batubara

Foto: Bupati Batubara bersama pimpinan Forkopimda saat zikir akbar dan doa bersama di aula Pendopo Zahir Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Pemkab Batubara menggelar acara Zikir akbar dan doa bersama dalam rangka menyambut pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI terpilih Joko Widodo dan Prof Dr Maruf Amin, priode 2019-2024 tanggal 20 Oktober 2019, Jum’at (18/10) di aula Pendopo Zahir Dusun VII Desa Empat Negeri Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Acara yang berlangsung satu harian ini turut dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Imbalan Frima SE, unsur Forkopimda, Ketua MUI, Kemenag Batubara H Ahmad Sofian MA, kepala OPD dan undangan lain.

iklan

iklan

Bupati Batubara Ir Zahir MAP dalam sambutannya, diera globalisasi, modernisasi dan teknologi informasi yang saat ini begitu cepat secara tidak langsung berdampak pada pergeseran perubahan sikap perilaku dan tatanan akidah, tatanan sosial sebagaian masyarakat.

iklan

“Kita semua harus berupaya mengantisipasi fenomena melalui kegiatan kongkrit seperti kegiatan sosial keagamaan dan kemasyarakatan yang menyentuh,”pinta Zahir.

Dia juga mengajak semua yang hadir mampu memainkan peran secara dinamis, proaktif dapat mengembangkan wawasan intelektual kreatif, produktif dinamis dalam semua bidang.

“Ini semua guna menyongsong Kabupaten Batubara berkualitas menghadapi rivalitas tatanan era globalisasi saat ini dan masa mendatang,”tukasnya Zahir.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *