Bupati Harapkan Direksi PDAM Baru Bisa Terus Jaga Air Bersih

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP melalui Setdakab saat memberikan arahan pada Direksi PDAM Tirta Tanjung Kabupaten Batubara.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP melalui Sekretaris Daerah Sakti Alam Siregar SH berharap kebutuhan air bersih ditangan Direksi PDAM Tirta Tanjung yang baru penyelesaian permasalahan PDAM dapat segera ditanggulangi. Selain itu diharapkan bisa terus menjaga air bersih.

“Kebutuhan air bersih dimasyarakat sangat dibutuhkan. Sesuai perkembangan Kabupaten Batubara kedepan yang menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Provinsi Sumatera Utara,”katanya saat melantik Direksi dan Dewan Pengawas PDAM Tirta Tanjung, Senin (21/10) di aula kantor Bupati Batubara.

iklan

iklan

Dikatakan, pasokan air bersih kedepannya sangat dibutuhkan dan ini merupakan peluang sangat besar yang tumbuh dari sektor usaha besar, sedang dan kecil, bersa tumbuh pelaku usaha dan masyarakat yang bermukim.

iklan

“Momen ini harus bisa ditembus dan diambil PDAM Tirta Tanjung, sebab dipastikan memerlukan air bersih yang menjadi kebutuhan pokok,”terangnya.

Disisi lain lanjut Setdakab, air bersih merupakan tanggungjawab pemerintah, apalagi wilayah pesisir Kabupaten Batubara sepanjang 62 KM sangat tergantung air bersih karena keberadaannya harus tetap dijaga.

“Ini kebutuhan pokok, jadi penanganannya harus serius, ini tugas seluruh Direksi PDAM Tirta Tanjung baru. Mari sama-sama kita bangun Batubara untuk lebih baik,”ajaknya.

Direksi PDAM Tirta Tanjung Kabupaten Batubara yang dilantik, Zul Umri sebagai Direktur, Renold Asmara Ketua Dewan Pengawas, Zulkarnain Ahmad dan Kholili Rahman anggota Dewan Pengawas.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *