15 Atlit Batubara Wakil Sumut Pra Pon Bengkulu, Ini Pesan Bupati

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP foto bersama 15 atlit Kabupaten Batubara yang mewakili Sumut mengikuti Pra PON di Bengkulu.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l 15 atlit Kabupaten Batubara yang mewakili Sumut untuk mengikuti Pra PON di Bengkulu, Selasa (22/10) dilepas Bupati Batubara Ir Zahir MAP.

15 atlit diantaranya, Cabor HOKI 6 orang, Cabor Bola Voli 4 orang di tambah 1 orang manager. Cabor Tenis Meja 1 orang, Cabor Catur 1 orang, Cabor Atletik 1 orang, Cabor Petaque 1 orang dan 1 orang manager tim.

iklan

iklan

Dalam arahan Bupati berpesan agar para atlit menjaga kesehatan dan sportifitas bertanding. Masyarakat Batubara diharapkan terus berdoa agar atlit dapat meraih prestasi yang maksimal dan kembali mengharumkan nama Kabupaten Batubara.

iklan

“Kita mengharapkan melalui kegiatan Pra PON yang akan dilaksanakan tanggal 25 Oktober di Bengkulu ini, para atlit Batubara bisa masuk PON 2020 di Papua,”ujarnya.

Zahir juga mengaku meski Pemkab Batubara belum memiliki sarana dan prasarana yang memadai guna peningkatan prestasi olahraga dan keterampilan para atlit.

“Kita belum memeiliki lahan yang memadai untuk membangun gedung olah raga (GOR). Namun saya bangga karena meskipun kondisi sarana dan prasana kurang tetapi atlit-atlit Batubara mampu mendulang prestasi dari beberapa even olahraga yang telah dikuti,”sebutnya.

Pelepasan atlit turut dihadiri Plt Kadispora Ilyas SPd, Ketua Koni Kab Batubara Nur’ain SPd dan Sekjen KONI Mhd Soleh serta pengurus KONI lainnya.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *