Ini Pesan Bupati Saat Melantik Camat dan Direktur RSUD

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat memasang pin eselon kepada Anuardi sebagai Ka BPBD.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Guna mengisi kekosongan pasca pengunduran diri dr Juri Freza sebagai Plt Direktur RSUD Batubara, Bupati Batubara Ir Zahir MAP melantik Dr. Jhon Lihar Purba  sebagai Direktur RSUD Batubara yang baru, Rabu (23/10) di ruang rapat RSUD Batubara Desa Kuala Gunung Kecamatan Datuk Lima Puluh.

Bersama Direktur RSUD, Bupati turut melantik Ka. BPBD dan 7 pejabat eselon lainnya.

iklan

iklan

“Jabatan yang diberikan adalah amanah sebagai kepercayaan pimpinan. Untuk itu, seluruh pejabat administrator, pengawas dan fungsional yang baru dilantik selamat bekerja. Buktikan bahwa saudara mampu membuktikan prestasi kerja dimasa sekarang maupun akan datang,”pinta Bupati dalam arahannya.

iklan

Kepada Camat yang baru dilantik, Bupati mengingatkan agar lebih berhati-hati dalam mengambil keputusan dan menguasai tupoksi. Agar tidak menemukan hambatan dalam melaksanakan tugas

“Camat adalah perpanjangan tangan Pemkab Batubara yang berhadapan langsung dengan masyarakat. Perannya sangat penting dalam membantu Bupati dijajaran paling depan pimpinan operasional untuk mencapai keberhasilan program pemerintah Kabupaten Batubara,” ujar Bupati.

Ia juga meminta Camat dapat meningkatkan harapan masyarakat sekaligus menumbuhkan citra pemerintah yang bersih, berkemampuan dan berwibawa.

“Camat haru menguasai dengan baik dan benar wewenang yang dimilikinya serta menguasai peraturan dan ketentuan aturan yang berlaku,”tegas Bupati Zahir.

Adapun pejabat yang dilantik, Anuardi, S. Pd. M. Si sebagai Ka BPBD, yang sebelumnya Kadis Perpustakaan dan Arsip. Sedangkan Perpustakaan dan Arsip kosong.

Sumarlan SE, sebelumnya Kasie Deteksi Dini pada Kantor Kesbang diangkat menjadi Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD Batubara.

KRT Hanafi SH yang sebelumnya Kabag Fasilitas Penganggaran dan Pengawasan Sekretariat DPRD dimutasi sebagai Camat Sei Balai. Camat Sei Balai sebelumnya Abdullatif Luthfi Panjaitan, S. Sos dimutasi sebagai Camat Nibung Hangus.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *