Zahir Terima Penghargaan Kakanwil DJPN Berkat Kerja Keras OPD

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP menerima penghargaan dari Ka Kanwil Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara (Ka Kanwil DJPN) atas keberhasilan dalam menyusun dan menyajikan laporan keuangan tahun 2018 dengan capaian opini Wajar Tanpa Pengecualian ( WTP ), Selasa (22/10).

iklan

iklan

Bupati menjelaskan, penghargaan yang diterima dari Direktorat Jendral Perbendaharaan Negara Kementrian Keuangan RI adalah hasil dari kerja keras Pimpinan OPD dan staff jajaran Pemerintah Kabupaten Batubara.

iklan

“Ini awal dari kerja kepemimpinan Zahir dan Oky sebagai Bupati dan Wakil Bupati dalam membina staff untuk melayani masyarakat,”sebutnya.

Zahir juga mengatakan diterimanya penghargaan menjadi tantangan bagi Pemkab Batubara untuk terus bekerja keras agar anggaran yang tersedia tidak sebatas di pergunakan begitu saja tapi berpedoman kepada suatu perencanaan yang matang agar agar daya seraf keuangan daerah sesuai untuk kemanfaatan bagi kesejahteraan masyarakat Batubara.

“Saya berterima kasih  kepada seluruh pimpinan OPD Batubara dan Ketua dan Anggota DPRD Batubara serta seluruh masyarakat semoga kedepan semakin baik,”harap Zahir. (zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *