Cakades Incumbent Desa Mangkai Baru Dapat No 4

Foto: Para balon Cakades Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh memperlihatkan nomor urutnya.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l 4 calon Kades Desa Mangkai Baru Kecamatan Lima Puluh Kabupaten Batubara melakukan pencabutan nomor urut, Jum’at (25/10) di aula kantor Desa Mangkai Baru.

Keempatnya, Mahadan Dalimunte nomor urut 1, Drs. Ramlan M Santoso nomor, 2, Sulisdi nomor 3, dan Yanti Sugiyanti yang merupakan incumbent mendapat nomor urut 4.

Selain pencabutan nomor urut Cakades diberikan waktu untuk memaparkan visi dan misinya membangun Desa Mangkai Baru bila dirinya terpilih dan menandatangani berita acara.

iklan

Acara ini dikituti Pj. Kades Yuswardi, Ketua BPD Paidi, Ketua LPM dan anggota, Babhinsa, Babinkamtibmas, toko masyarakat, Ketua Polmas  perangkat desa dan Kadis.

Ketua panitia Pilkades Selamat mencapai, pencabutan nomor urut bagi calon kepala sesuai Peraturan Bupati (Perbup) No 37 Tahun 2019 dan harus dipatuhi.

“Kami berharap cakades bisa mentaati peraturan yang telah ditetapkan. Untuk selanjutnya para calon bisa melakukan sosialisasi dimasyarakat,”ujarnya.

Kepada Wartawan Selamat mengatakan jika melihat dari keempat Cakades sulit untuk memprediksi siapa calon kuat dan berpeluang besar untuk menjadi pimpinan Desa Priode 2019 – 2025, kerna sama – sama punya kelebihan di mata masyarakat.

Ketua BPD Paidi berharap pelaksanaan Pilkades berjalan baik dan lancar sampai selesai. “Setiap Cakades diharapkan bisa saling menjaga tali silaturahmi, siapa yang dipilih masyarakat nantinya tujuannya untuk kemajuan Desa Mangkai Baru,”tukasnya.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *