Wabup Serahkan Tunggul Kecamatan & Kelurahan Terbaik 2019

Foto: Wabup Batubara Oky Iqbal Frima SE menyerahkan Tunggul Kecamatan dan kelurahan terbaik 2019.(ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE menyerahkan Tunggul Kecamatan dan kelurahan terbaik tingkat Kabupaten Batubara tahun 2019, Senin(28/10) di aula kantor Bupati Batubara.

Awalnya, Bupati Batubara melalui Wabup menyerakan piagam penghargaan kepada KPU dan Bawaslu Batubara. Kemudian peyerahan piagam dan penghargaan dari Bupati kepada Kecamatan dan Kelurahan terbaik tahun 2019.

Acara turut dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Wakapolres Batubara, Kompol H Herwanyah Putra MSi, Wadan Yon 126 KC Mayor Inf Fransisco Sidahuruk., Pabung Kodim 0208 Asahan Mayor Inf A Manurung. Mewakili LANAL TBA, Kemenag H Ahmad Sofyan MA, Ketua KONI Nur’ain SPdi, Ketua OKP, Ketua dan Wakil Ketua TP-PKK Ny Maya Indriasari Zahir, Ny Wulandari Oky, Ketua Dharma Wanita, Asisten dan OPD di lingkungan Pemkab Batubara.

iklan

Dalam arahan Oky Iqbal Frima SE mengatakan, penyerahan tunggul penilaian kecamatan dan kelurahan terbaik yang dilaksanakan setiap tahun bertujuan untuk mendorong aktivitas.

“Berkompetisi yang sehat antara camat, lurah dan aparaturnya dalam pembinaan kader pimpinan pemerintah untuk masa depan memberhasilkan tugas-tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan serta merangsang masyarakat agar semakin bergairah mensukseskan pembangunan di daerahnya,”kata Wabup.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *