Bupati Kepleset Sebut Kala Cakti Menjadi ‘Kala Cengking’

Foto: Bupati Batubara Ir Zahir MAP saat menyampaikan sambutan pada acara peresmian kantor Mapolres Batubara (ersyah.zo)

Batubara.Ersyah.com l Bupati Batubara Ir Zahir MAP sempat Kepleset saat menyebutkan Batalyon Infanteri 126/Kala Cakti atau Yonif 126/KC yang merupakan Batalyon Infantri di bawah komando Korem 022/Pantai Timur, Kodam I/Bukit Barisan menjadi ‘Kala Cengking’.

“Yang terhormat bapak Danyon ‘Kala Cengking’, eh salah tukan Kala Cakti. Mohon maaf. Saya bukan dari angkatan, jadi bersalahan menyebutkan nama kesatuan,”kata Bupati Batubara saat memberikan sambutan pada acara peresmian kantor Mapolres Batubara yang baru, Kamis (31/10) didalam samping Mapolres Batubara.

iklan

iklan

Zahir juga mengaku tidak tahu jenjang angkatan,”Saya orang politik yang diusung partai politik dan dipercaya masyarakat untuk menjadi Bupati Batubara. Selamat datang pak Kapolda di tanah bertuah tanah melayu Batubara,”ujarnya.

iklan

Bupati mengaku bangga dengan Polres Batubara sudah bisa membangun kantor. Bupati Batubara belum bisa bangun kantor karena sampai saat ini dalam proses mengurus izin pelepasan HGU. Kehadiran kantor ini dapat bekerja melayani masyarakat dan menjalankan tugas yang baik,”Mari kita tingkatkan terus jalinan kerjaansama yang telah dibina dengan Pemkab Batubara,”pinta Zahir. Sembari mengatakan masyarakat Batubara cinta dan sayang kepada Kapoldasu.

Acara peresmian turut dihadiri Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE, Wakil Bupati Sergai, Perwakilan Bupati Asahan – Tanjung Balai pejabat utama Poldasu, Polres Asahan, Polres Sergai, Tanjung Balai.(zo)

iklan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *