Oky Iqbal Frima SE: Kompetensi Olahraga Buat Prestasi

Foto: Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE saat menyampaikan arahan sekaligus membuka Kejuaraan Sepak Bola pelajar U 17.(ersyah.zo)
iklan

Batubara.Ersyah.com l Kejuaraan sepak bola pelajar U 17 Kabupaten Batubara merupakan salah satu acuan bagi pelatih dan para guru olahraga sejauh mana hasil yang diberikan pada anak didik.

“Intinya kompetensi dalam dunia olahraga merupakan pembinaan prestasi mencari prestasi,”kata Wakil Bupati Batubara Oky Iqbal Frima SE saat membuka Kejuaraan Sepak Bola pelajar U 17, Rabu (6/11) dilapangan sepak bola PT Inalum.

Dikatakan, kejuaraan memperebutkan piala Bupati Batubara tahun 2019 ini guna melihat bagaimana perkembangan olahraga khususnya cabang sepak bola.

iklan

“Saya berharap kepada seluruh peserta yang bergabung dalam kesebelasan masing-masing bertanding dengan semangat dan sportifitas.Nilai Fair Play dan para wasit bersama perangkat berlaku adil dan tegas,”pintanya.

Wabup berharap hasil thenical meting dijalankan sehingga setiap kesebelasan yang bertanding merasa puas, lapangan dada dan merasa turnamen penuh persahabatan dan persaudaraan yang memupuk rasa persatuan.

Kepada suporter Wabup Oky berharap bersikap positif dalam memberikan dukungan kepada timnya.

“Jangan terpancing untuk buat anarkis yang berakibat kerugian bersama. Kita mencari prestasi juara untuk dibina secara terpadu,”ujarnya.

Diakhir arahannya Wakil Bupati Batubara berharap pertandingan berjalan lancar tanpa gangguan. (zo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

iklan